Anya Geraldine Pamer Foto Lawas Bareng Vincent Rompies, Penampilannya Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Potret jadul Anya Geraldine dan Vincent Rompies jadi perbincangan netter di media sosial. Penampilan keduanya terlihat sangat berbeda dengan yang sekarang.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine pernah mengungkap bahwa dirinya mengidolakan sosok Vincent Rompies. Ia mengaku sudah suka dengan Vincent sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Anya Geraldine membagikan foto jadulnya dengan Vincent Rompies. Hal ini bermula saat Anya bertanya kepada para netizen soal bintang tamu selanjutnya yang akan hadir di kanal YouTube miliknya.

Menanggapi permintaan netizen, Anya lantas memposting foto lawasnya bersama sang presenter. Ia pun berharap Vincent bisa menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya. "Yuk dong om @vincentrompies pls," tulis Anya, Jumat (8/1).

Selain itu, Anya pun menjelaskan kapan foto tersebut diambil. Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian itu menyebut bahwa dirinya bertemu saat Vincent masih menjadi seorang anak band dan sering manggung di kafe-kafe.

Anya Geraldine Pamer Foto Lawas Bareng Vincent Rompies, Penampilannya Jadi Sorotan

Instagram Story


"Btw ini foto lama bgt sebelum gue jadi selebgram. Ketemu om Vincent di Beer Garden Menteng lagi manggung," kata Anya. "Terus gue ngefans, terus gue minta foto."

Tak disangka, ternyata Anya Geraldine masih menyimpan foto kenangannya dengan Vincent Rompies. Dalam foto, keduanya tampak kompak mengenakan kaos oblong berwarna putih. Penampilan Anya dalam foto tersebut sukses mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, Anya yang kini lekat dengan imej seksi, terlihat sangat berbeda dalam foto tersebut. Perempuan 25 tahun ini tampak lebih natural dengan wajah polos tanpa makeup-nya. Penampilan Anya juga lebih tomboi dengan rambut pendek serta topi yang diarahkan ke belakang.

Bukan hanya Anya, penampilan Vincent juga menjadi perbincangan karena wajahnya yang tak jauh berbeda dengan sekarang. Hanya saja, potret Vincent saat itu terlihat lebih swag dari sekarang. Dengan sepuntung rokok di mulutnya, serta tato bergambar wajah seseorang yang terlihat di daerah dadanya.

Kalu kamu lebih suka Anya dan Vincent versi sekarang atau zaman dulu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru