Susan Sameh Bongkar Hal Paling Buat Sakit Hati Saat Gagal Nikahi Fero Walandouw
Instagram/susansameeh
Selebriti

Pengalaman gagal menikah dengan Fero Walandouw menjadi pengalaman menyakitkan bagi Susan Sameh. Ia buka-bukaan mengenai perasaannya saat batal nikah kala itu.

WowKeren - Susan Sameh buka-bukaan mengungkapkan perasaannya setelah gagal menikah dengan Fero Walandouw. Ia memang sempat dikabarkan akan menikah dengan Fero. Sayang, kisah asmaranya yang tinggal selangkah lagi naik ke pelaminan harus kandas begitu saja.

Pemain film “Bucin” ini lantas menceritakan bagaimana sakit hatinya saat gagal menikah. Bahkan, ia mengaku pengalaman itu membuatnya masih mengalami trauma untuk menjalin hubungan hingga kini.

”Wah, sakit kalau diceritain,” ungkap Susan saat ditemui wartawan di Kawasan Tendean, Kamis (7/1). “Ya, intinya sakitnya kayak gimana, tiga tahun bareng, syuting bareng, udah sampai melamar ke mesir, dua bulan mau nikah dan enggak jadi itu ternyata hmmm, enak ya.”

Wanita berusia 23 tahun ini membeberkan hal yang paling membuat dirinya sakit hati dari kegagalan hubungan tersebut adalah soal rencana keduanya. Bagaimana tidak, ia dan Fero telah merencanakan kehidupan mereka bersama selama satu tahun ke depan. Pupusnya harapan tersebut begitu saja membuat dirinya sangat kecewa dan tersakiti.

”Yang bikin sakit itu, kita udah planning satu tahun ke depannya gimana dan ternyata gagal,” beber Susan. "Kita udah bisa percaya, dan ternyata bahkan orang yang bisa kita percaya pun ternyata dia bisa hilang begitu aja.”

Walau begitu, artis keturunan Mesir dan Tionghoa ini mengaku sekarang sudah mulai move on dari pengalaman buruk itu. “(Aku) udah move on dong, masa terjebak terus,” tegas Susan.

Bintang film “Dreadout” ini juga percaya pada jodoh yang akan datang tepat pada waktunya. Namun, ia mengaku cukup penasaran dengan siapa jodohnya kelak.

”Enggak mau di dunia entertainment juga. Tapi kalau udah ada dari kalangan entertainment, ya sudahlah,” kata Susan. “Sebenernya, aku juga penasaran jodoh aku siapa, lagi apa, dan di mana.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait