Shafa Harris Tuai Pujian Karena Penampilan Seksinya, Bastian Steel Malah Kena Sindir
Instagram/shafaharris/bastiansteel
Selebriti

Shafa Harris berani tampil terbuka di pemotretan terbarunya yang diunggah di Instagram. Postingan Shafa ini malah dijadikan kesempatan netter untuk menyindir Bastian Steel.

WowKeren - Penampilan Shafa Harris belum lama ini menjadi sorotan netizen di media sosial. Putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris itu dipuji makin cantik saat memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan kamera. Potret terbaru Shafa ini ia bagikan di laman Instagram pribadinya, Kamis (7/1).

Dalam unggahannya, Shafa Harris terlihat memesona dengan memakai atasan yang lebih mirip seperti bra dengan model tali yang menyilang di bagian belakang. Dara 18 tahun ini melengkapi penampilannya dengan celana panjang berwarna senada dengan atasan. Foto yang diunggah Shafa ini untuk kepentingan brand pakaian yang mempercayakannya sebagai model.

Shafa Harris berpose bak model profesional dengan berdiri tegak membelakangi kamera. Ia tampak menoleh ke arah kamera dengan satu tangan yang memegang sebagian rambutnya. Postur tubuh Shafa terlihat makin tinggi dengan tambahan heels sebagai pelengkapnya.

Tak ada keterangan apapun yang ditulis Shafa dalam kolom caption-nya. Ia hanya mencantumkan akun Instagram brand pakaian yang dipakainya.

Postingan Shafa Harris ini langsung mendapat beragam komentar dari netizemn. Mereka memuji habis-habisan penampilan berani Shafa Harris tersebut. Namun di tengah pujian tersebut, para netizen mendadak membawa nama sang mantan, Bastian Bintang aatau yang akrab disapa Bastian Steel.


Shafa Harris Tuai Pujian Karena Penampilan Seksinya, Bastian Steel Malah Kena Sindir

Instagram

Netizen menyebut Bastian akan menyesal karena memilih putus dari Shafa. Terlebih diketahui hubungan mereka kandas karena Bastian yang ketahuan selingkuh. Banyak netizen yang sengaja men-tag akun Instagram Bastian di komentarnya.

"Kok wanita secantik ini bisa bisanya disiasiain @bastiansteel," komentar netizen. "Sekarang kamu nyeselkan @bastiansteel," sahut yang lain. "Gak papa lah, karena Shafa bida dpt yg lebih baik dr hanya sekedar @bastiansteel yg lebay itu. Go Girl!!!" timpal lainnya.

"Tak sedikit pula netizen yang salah fokus dengan penampilan Shafa Harris sampai mengira dirinya adalah artis Hollywood. "Gue kira Selena Gomez," kata akun @sel****. "Gilaaa cantik bgt mirip Kylie," imbuh netter pemilik akun @ilove*******.

Sementara itu, Shafa Harris belum lama ini merayakan ulang tahunnya bersama kedua orangtuanya. Ya, tepat di perayaan Hari Ibu 22 Desember lalu, Shafa baru menginjak usianya yang ke-18 tahun. Ia tampak bahagia bisa merayakan pertambahan usianya dengan keluarga lengkapnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts