Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu GOT7, JB yang berulang tahun pada 6 Januari lalu. Member sekaligus leader grup itu berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Seperti yang disebutkan sebelumnya, JB memulai debutnya di dunia tarik suara pada Mei 2012 saat ia dan Jinyoung tergabung sebagai duo JJ Project dengan album tunggal “Bounce”. Video musik resmi mereka untuk lagu utama "Bounce" yang dirilis pada 19 Mei. Lalu pada 16 Januari 2014, kedua anggota JJ Project memulai debutnya sebagai bagian dari boy band beranggotakan tujuh orang bernama GOT7.

Menurut Park Jin Young, "GOT7" berasal dari grup dewa generasi pertama terlaris, karena Park seharusnya debut dengan mereka sebagai grup campuran gender beranggotakan enam orang dan menggunakan nama kerja "Got6". Nama terakhir termasuk angka keberuntungan tujuh, yang berarti "tujuh orang beruntung berkumpul bersama".

GOT7 digambarkan sebagai grup hip-hop yang menggabungkan gaya seni bela diri dan gaya b-boying dalam penampilan mereka. Gaya ini dibandingkan dengan grup senior mereka, 2PM, yang terkenal dengan gaya tarian akrobatik mereka. Dengan demikian, grup tersebut menarik perhatian bahkan sebelum debut resmi dan menerima julukan "pos 2PM".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru