Pra-Debut
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu GOT7, JB yang berulang tahun pada 6 Januari lalu. Member sekaligus leader grup itu berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - JB lahir di Siheung, Provinsi Gyeonggi, dan dibesarkan di Goyang. Dia adalah mantan b-boy dan awalnya ingin menjadi penari. Pada tahun 2009 dia dibina oleh JYP Entertainment. Awalnya dia tidak tertarik untuk menghadiri audisi, tetapi ayahnya mendorongnya untuk melakukannya.

Dia kemudian lulus audisi terbuka, memenangkan tempat pertama dengan Jinyoung. Pada awal pelatihannya, dia berpikir bahwa belajar menyanyi tidak ada artinya, dan malah berkonsentrasi pada menari. Namun, seiring berjalannya waktu, dia mengembangkan keinginan untuk menjadi seorang penyanyi.

Pada Mei 2012, JB dan sesama trainee Jinyoung memulai debutnya sebagai duo JJ Project dengan album tunggal Bounce. Video musik resmi mereka untuk lagu utama "Bounce" dirilis pada 19 Mei. Lalu pada 16 Januari 2014, kedua anggota JJ Project memulai debutnya sebagai bagian dari boy band beranggotakan tujuh orang bernama GOT7.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru