Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu GOT7, JB yang berulang tahun pada 6 Januari lalu. Member sekaligus leader grup itu berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada 20 April, GOT7 merilis album kesebelas mereka, “DYE”, bersama dengan singel utamanya, "Not By the Moon". Mereka menjual 159.098 eksemplar album pada hari pertama dan 281.791 eksemplar di minggu pertama. Hal ini memecahkan rekor pribadi mereka untuk penjualan hari pertama dan minggu pertama.

Album itu juga memulai debutnya di chart Album Dunia Billboard di No. 4. Album ini telah terjual lebih dari 450.000 eksemplar, menjadi album terlaris mereka hingga saat ini. Pada 30 November, GOT7 merilis album studio keempat mereka, Breath of Love: Last Piece, bersama dengan single utamanya, "Last Piece". Sebuah single pra-rilis, "Breath", dirilis pada 23 November.

Kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment sendiri akan berakhir bulan ini. JYP Entertainment menyampaikan bahwa mereka telah mengadakan pertemuan dengan ketujuh member GOT7 dan saat ini masih mendiskusikan berbagai opsi dengan mereka terkait kemungkinan pembaruan kontrak. Mereka juga dilaporkan mempertimbangkan gagasan bahwa meskipun beberapa dari mereka berada di agensi yang berbeda, mereka dapat terus bekerja sama sebagai GOT7.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru