Aktifitas Solo
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu GOT7, JB yang berulang tahun pada 6 Januari lalu. Member sekaligus leader grup itu berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selain menjadi member GOT7, JB diketahui juga merupakan member dari sub unit JJ Project dan JUST2. Selain itu, JB juga diketahui sering muncul di beberapa drama untuk berakting. JB membuat debut layar kecilnya melalui serial drama “Dream High 2” pada tahun 2012. Dia juga membintangi MBC “When a Man Falls in Love” sebagai Seo Mi Joon.

Pada 2015, JB memainkan peran utama dalam “Dream Knight”, sebuah drama televisi musikal virtual, sebagai versi superhero dirinya, bersama dengan sesama anggota GOT7. Drama itu menampilkan aktris Song Ha Yoon sebagai peran utama wanita. Pada tahun 2018, bersama rekan satu grupnya Yugyeom, ia berpartisipasi dalam proyek kolaborasi seni "Collaboran" untuk merek air mineral berkarbonasi Perrier dengan seniman multimedia Amerika, Ben Jones.

JB juga menulis lagu sebagai Defsoul atau Def, untuk kru Got7 dan Offshore. Ia terakhir kali merilis dua drama kompilasi yang diperpanjang, Scene # 1 pada 24 Juni 2019 dan Scene # 2 pada 26 Maret 2020. Sebagai Def, ia mengadakan pameran foto pertamanya, "Alone", dari 6 Oktober hingga 12 Oktober di Seoul.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru