Kate Middleton Ulang Tahun, Ratu Elizabeth Lakukan Tradisi Ini
Selebriti

Duchess of Cambridge, Kate Middleton, baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-39 pada 9 Januari. Ucapan selamat pun terus berdatangan untuk istri Pangeran William itu.

WowKeren - Istri Pangeran William, Kate Middleton, tahun ini merayakan ulang tahun ke-39 yang jatuh pada Sabtu (9/1) waktu setempat. Di hari spesial itu, Kate Middleton menerima hadiah ucapan dan doa, termasuk dari nenek mertuanya, Ratu Elizabeth II.

Melalui akun Instagram resmi Royal Family, sang Ratu memberikan ucapan selamat untuk Duchess of Cambridge tersebut. "Mengucapkan selamat untuk The Duchess of Cambridge yang sedang berulang tahun hari ini," tulis akun resmi Kerajaan Inggris, @theroyalfamily.

Ucapan ini disertai dengan foto Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II saat menghadiri acara Flower Show di di Chelsea pada 2019. Sebagaimana diketahui, sudah menjadi tradisi rutin bagi Ratu Elizabeth untuk mengunggah foto anggota keluarganya yang merayakan pertambahan usia.

Ucapan selanjutnya datang dari mertua Kate Middleton yakni Pangeran Charles dan Camilla lewat akun Instagram @clarencehouse. "Selamat ulang tahun The Duchess of Cambridge," tulis akun tersebut yang menyertai foto Kate Middleton yang sedang tersenyum lebar.


Melalui pernyataan Istana Kensington, Kate Middleton berterima kasih atas segala ucapan yang diberikan kepadanya. Ia pun menegaskan situasi yang sulit saat ini akibat pandemi.

"Ulang tahun menjadi sangat berbeda dalam beberapa bulan terakhir, namun perhatian kami terus bersama semua orang yang bekerja di garis depan di kondisi berbahaya saat ini," tulis Istana Kensington sambil memajang foto Kate melambai dan mengenakan masker wajah.

Namun, hingga kini tidak tampak ada ucapan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, setelah mereka meninggalkan Kerajaan Inggris dan akun media sosial mereka @sussexroyal.

Kendati demikian, pakar kerajaan Inggris, Katie Nicholl, mengatakan bahwa keluarga william dan kate masih berhubungan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle di momen libur natal beberapa waktu aku.

"Mereka melakukan panggilan telepon dan panggilan video selama libur natal dan tahun baru, bahkan keluarga Harry dan Meghan mengirim hadiah untuk Kate dan William, begitu pula sebaliknya," kata Nicholl, sebagaimana dilansir dari ET.

"Mereka saling meluangkan diri untuk tetap berkomunikasi di tengah jadwal yang sibuk dan kacau meskipun hanya secara virtual," tambahnya.

Menurutnya hubungan Harry dan William kini jauh lebih baik. Mereka bahkan masih rajin berkomunikasi dan menjalin hubungan yang baik selama libur tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait