IU Tak Tertandingi, 7 Idol Wanita Ini Paling Banyak Dicari di Korea
Selebriti

Tahun 2020 baru saja berakhir dan banyak data yang dirilis terkait K-Pop. Berikut adalah idol wanita yang paling banyak dicari di Korea Selatan berdasarkan data dari Google dan YouTube.

WowKeren - Tahun 2020 baru saja berakhir dan banyak data yang dirilis terkait K-Pop. Berikut ini adalah idol wanita yang paling banyak dicari di Korea Selatan berdasarkan data dari Google dan YouTube.

Di Korea, publik biasa menggunakan platform Naver untuk mencari informasi tentang segala hal termasuk artis-artis mereka. Namun mereka juga masih sering menggunakan Google dan YouTube.

IU menjadi idol wanita yang paling banyak dicari selama 2020 dengan memuncaki mesin pencarian Google dan YouTube di nomor satu. Pemilik nama Lee Jieun itu memang berkarier solo, tapi tetap dikategorikan sebagai idol K-Pop.


Berikut ini 7 idol wanita yang paling banyak dicari di Korea:

  1. IU - #1 pencarian YouTube, #1 pencarian Google
  2. Irene Red Velvet - #3 pencarian YouTube, #2 pencarian Google
  3. Tae Yeon Girls' Generation - #2 pencarian YouTube, #5 pencarian Google
  4. Jennie BLACK PINK - #4 pencarian YouTube, #4 pencarian Google
  5. Hwasa Mamamoo - #6 pencarian YouTube, #7 pencarian Google
  6. Arin Oh My Girl - #8 pencarian YouTube, #10 pencarian Google
  7. Seulgi Red Velvet - #10 pencarian YouTube, #9 pencarian Google

Netizen tidak terkejut dengan fakta bahwa IU paling banyak dicari di Korea. Namun ada beberapa yang membuat mereka kaget, salah satunya peringkat Arin. Netizen juga bertanya-tanya kenapa tidak ada satu pun member TWICE yang masuk dalam daftar.

"Wow Arin! Aku tidak menyangka dia akan ada di daftar ini," komentar netizen. "Irene sepertinya punya alasan lain dan Seulgi, apakah karena unitnya dengan Irene tahun lalu?" tambah netizen lain. "Peringkat Jennie lebih rendah dari yang kukira," tulis netizen. "TWICE bahkan tidak ada di peringkat," sahut yang lain. "IU adalah seorang idol? Ini cukup mengejutkanku," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts