Donor Plasma Untuk Ayahnya Terpenuhi, Andien Bicara Soal Keajaiban
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Penyanyi Andien mengungkapkan bahwa kini donor plasma yang dibutuhkan oleh ayahnya sudah terpenuhi. Oleh karenanya, kini Andien terlihat menuliskan soal keajaiban.

WowKeren - Sebelumnya penyanyi Andien sempat mengumumkan bahwa dirinya membutuhkan donor plasma konvalesen dari pemilik darah golongan O untuk ayahnya yang kini mengidap COVID-19.

Tak hanya itu, ia pun mengabarkan bahwa saat ini ayahnya sedang menjalani perawatan di ruang ICU di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Lantas kabarnya Andien sudah mendapatkan bantuan dari banyak pihak dan akhirnya donor plasma untuk ayahnya pun sudah terpenuhi.

Kabar tersebut disampaikan Andien melalui unggahannya di Instagram Story. Selain itu, pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang sudah bersedia mendonorkan plasma darahnya sesuai dengan persyaratan yang diberikan Andien.

"Donor plasma untuk ayah saya saat ini sepertinya sudah cukup. Semoga bantuan teman-teman semua dibalas Allah SWT. Mohon doanya supaya ayah saya diberi kesembuhan seperti sedia kala. Thank you for helping your hands. It's a blessing to see kindness everywhere," tulis Andien.


Lebih lanjut, dalam unggahan berikutnya Andien terlihat menuliskan ulasan soal keajaiban. Andien seolah tak menyangka akan banyak pihak yang peduli dan bersedia membantunya meski tak saling kenal.

Donor Plasma Untuk Ayahnya Terpenuhi, Andien Bicara Soal Keajaiban

Instagram Story

Oleh karenanya, Andien menyebut keajaiban dalam wujud manusia yang baik hati. "Kadang keajaiban datang dalam wujud manusia yang baik hati. Tidak peduli kenal maupun tidak. Percaya bahwa satu sama lain memiliki keterhubungan. I believe in humanity, i believe in you and me," tambah Andien.

Selain itu, sebelumnya Andien juga sempat mengungkapkan harapan agar sang ayah bisa lekas sembuh. Hal itu ia sampaikan dengan membagikan momen kala sang ayah bermain dengan kedua anak-anak Andien.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru