Diduga Idap Leukimia, Oki Setiana Dewi Ungkap Hasil Pemeriksaan Putra Bungsunya
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki setiana Dewi kembali membagikan kabar mengenai kondisi terkini putra bungsunya, Sulaiman. Oki juga mengungkap sang putra dicurigai menderita leukimia.

WowKeren - Oki Setiana Dewi hingga kini masih rutin memeriksakan putra bungsunya, Sulaiman. Hal itu lantaran Sualiman mengalami sejumlah gangguan kesehatan sejak kelahirannya pada 16 November 2020 lalu. Saking fokusnya pada si bungsu, Oki bahkan sampai lupa dengan hari ulang tahunnya sendiri.

"Saya lupa bahwa hari ini adalah hari kelahiran saya. Saya bahkan lupa berapa umur saya saat ini, sampai saya kembali menghitung. Saya baru sadar, bahwa ini hari lahir saya saat suami , keluarga dan sahabat memberi doa," tulis kakak Ria Ricis itu pada Rabu (13/1).

Dihari ulang tahunnya itu, Oki pun dibuat deg-degan karena bertepatan dengan pembacaan hasil tes darah dan kromosom milik Sulaiman. Pasalnya, dokter sempat menduga jika Sulaiman mengidap leukimia atau kanker darah. Untuk itu, Oki pun sudah meminta doa kepada para guru agama dan orang-orang terdekat agar mendapatkan kabar baik.


"Hari ini hati saya tidak tenang. Ini hari yang saya tunggu karena hari ini adalah pembacaan hasil darah dan kromosom dari dokter. Dan. saya menahan airmata sekuat tenaga agar tidak jatuh saat dokter mengatakan @sulaimanaliabdullah tidak mengidap leukimia ( spt yang sempat dicurigai sebelumnya) dan semua hasil kromosom baik. Ingin rasanya mencari tempat sujud, untuk bersujud berterimakasih pada Rabb yang menyayangi saya. Alhamdulillah," ungkap Oki bahagia.

Sayangnya, perjuangan Oki tidak berhenti sampai di situ. Ibu 4 anak ini masih harus memeriksakan Sulaiman ke beberapa dokter spesialis lain.

"Masih ada tugas ke depannya yang harus saya lakukan. Saya masih harus membawa Sulaiman ke dokter jantung, dr THT, dr syaraf dll. Terus doa, ikhtiar dan.. tawakkal dalam menjalani satu persatu pemeriksaan ini," jelasnya.

"Alhamdulillah ala kulli hal.. segala puji bagi Allah untuk semua keadaan😊😊 Alhamdulillah untuk hadiah terindah hari ini.. Terimakasih atas doa san perhatiannya selama ini.. doakan Sulaiman sehat terus yaaa," pungkas Oki mengucap syukur.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts