Jarang Terjadi, Deddy Corbuzier Menangis Terisak Ungkap Cita-cita Mulia Syekh Ali Jaber
Instagram/mastercorbuzier/syekh.ali
Selebriti

Deddy Corbuzier tak dapat menahan air matanya saat mengenang sosok Syekh Ali Jaber. Dalam kesempatan itu, Deddy hanya ingin menyampaikan betapa baiknya sang almarhum.

WowKeren - Deddy Corbuzier tak kuasa menahan tangis saat mengenang sosok Syekh Ali Jaber. Di matanya, ulama asal Madinah itu adalah pribadi yang sangat baik dan rendah hati.

Tak heran jika Deddy merasa begitu terpukul mendengar kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber ini, meski mereka baru sekali bertemu. Ia pun mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

"Gue kaget banget ketika pagi ini, gue di-WhatsApp beberapa temen kalau Syekh Ali Jaber meninggal dunia," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya, Kamis (14/1).

Deddy Corbuzier lantas mengungkap cita-cita mulia Syekh Ali Jaber untuk bangsa Indonesia. Ia menyebut almarhum ingin membuat Indonesia jadi lebih baik. Karenanya, Deddy menyesalkan sang ulama yang pergi begitu cepat.

"Orang yang sebaik itu, orang yang mencoba untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik, orang yang mencoba untuk buat Pancasila NKRI menjadi indah gitu ya, dipanggilnya cepet banget," ujar Deddy temenung lama.


Deddy tak peduli bila ada orang yang menganggapnya aneh karena mengenang sosok Syekh Ali Jaber di podcast hingga menangis. "Saya bikin video ini supaya teman-teman tahu betapa luar biasanya sosok beliau," ujar Deddy sambil terisak.

Pertemuan pertama sekaligus terakhir Deddy dan Syekh ALi Jaber adalah saat sang ulama hadi di podcast mantan suami Kalina Oktarani itu. Kala itu, Syekh ALi Jaber baru saja keluar dari rumah sakit usai insiden penusukan.

"Saya baru ketemu beliau sekali, beliau pernah jadi bintang tamu di podcast saya, satu hari setelah beliau ditusuk," cerita Deddy.

"Beliau datang ke podcast ini pada saat itu punya satu misi, misinya adalah untuk menenangkan rakyat Indonesia supaya tidak terjadi kerusuhan, supaya tidak jadi keramaian, supaya tidak terjadi keributan yang mendukung atau membela beliau dengan tameng apapun yang akhirnya membuat kita resah," pungkasnya.

Deddy heran sekaligus salut dengan kebaikan Syekh Ali Jaber yang bahkan mau memaafkan orang yang telah menusuknya. Selama merekam video tersebut, Deddy terlihat beberapa kali menyeka air matanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru