Matt Damon Ikut Meriahkan Jajaran Pemeran 'Thor: Love and Thunder'
Getty Images
Film

Kabar tentang keterlibatan aktor 'Jason Bourne' tersebut pertama kali mulai beredar setelah ia dan keluarganya pergi ke Australia pada Sabtu (16/1) lalu untuk syuting film.

WowKeren - Satu lagi aktor papan atas yang turut terlibat dalam "Thor: Love and Thunder", yaitu Matt Damon. Setelah sempat menjadi cameo di "Thor: Ragnarok", aktor "Jason Bourne" kembali digandeng untuk bermain di seri keempat "Thor" itu.

Kabar tentang keterlibatan aktor 50 tahun tersebut pertama kali mulai beredar di dunia maya setelah ia dan keluarganya pergi ke Australia pada Sabtu (16/1) lalu. "Saya sangat gembira bahwa saya dan keluarga pergi ke Australia untuk beberapa bulan mendatang," kata Damon dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dilansir dari Comic Book.

Pengumuman itu menarik perhatian karena Damon juga menyebutkan keberangkatannya ke Negeri Kanguru ialah untuk syuting proyek film. Damon mengaku akan sangat senang untuk bekerja setelah menjalani karantina 14 hari.

Aktor "The Martian" itu tidak menyebutkan secara spesifik terkait film yang akan dimainkannya. Meski begitu, publik mengetahui jika "Thor: Love and Thunder" garapan Taika Waititi tengah diproduksi di Australia.


Peran Damon dalam "Thor: Love and Thunder" masih belum diketahui. Kendati demikian, film ini dipastikan menjadi proyek reuni antara Damon dengan Christian Bale setelah keduanya terlibat dalam "Ford v Ferrari". Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bale dikabarkan bakal memerankan karakter villain dalam "Thor: Love and Thunder".

Sebelum berita soal keterlibatan Damon, para pemeran "Guardians of the Galaxy" lebih dulu dikonfirmasi tampil dalam seri keempat "Thor" ini. Mulai dari Chris Pratt, Dave Bautista, hingga Karen Gillan.

Sementara itu, selain kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara, Marvel juga kembali menggandeng aktor tampan Chris Hemsworth untuk mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Seri keempat "Thor" ini rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan mengisahkan cerita yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 6 Mei 2022 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel