Sempat Positif Covid-19, Nirina Zubir Lakukan Hal Ini Di Rumah Agar Steril
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Mengaku telah sembuh dari virus Covid-19, Nirina Zubir lakukan hal ini di dalam rumah agar steril. Ia berharap tak ada lagi virus dan keluarganya dapat terus terlindungi.

WowKeren - Keluarga selebriti Nirina Zubir memang baru saja mendapatkan musibah. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu keluarga Nirina divonis positif Covid-19. Namun, baru-baru ini, Nirina sudah dinyatakan negatif virus tersebut oleh dokter.

Sebelumnya, Nirina diketahui menjadi anggota terakhir yang sembuh dari Covid-19 setelah suami dan anak-anaknya. Nirina diketahui juga telah melakukan isolasi mandiri sebulan lamanya.

Setelah dinyatakan negatif Covid-19 oleh dokter, Nirina membagikan postingan ini di Instagram pribadinya. Ia mengaku telah mem-fogging rumahnya dengan disinfectant agar lebih steril.

Ia juga mengharapkan agar virus-virus bisa hilang dan orang-orang seisi rumahnya dapat terus terlindungi. Pemain film "Keluarga Cemara" ini juga mengaku sangat merindukan ibunya.

"Setelah kami semua sudah negatif COVID-19,berikut yg na lakukan adalah meng-fogging disinfectant rumah agar lebih yakin rumah na steril dari virus," tulis Nirina pada Selasa (19/1). "Karena jujur na rindu sama buya na dan ingin bertemu dengannya di rumah ini lagi."

"Karena waktu kami terpapar, buya na yg tadinya tinggal di rumah na, langsung kita pindahkan ke rumah abang na," tuturnya. "Thank you and love you bang @rully.rahmat dan uni @aldafourth."


"Semoga virus2 hilang keberadaannya di rumah ini dan orang2 seisi rumah na jg terus terlidungi...amin," imbuhnya. "So I haven’t meet my dad ever since. I MISS my Buya."

Dalam postingan tersebut, dokter Reisa Broto Asmoro juga turut memberikan pesan supaya Nirina dan keluarga tak sakit lagi. "Sehat2 seterusnyaaa ya jangan sakit2 lagi yaaa," tulis dokter Reisa.

Sejumlah warganet juga turut mengisi kolom komentar postingan Nirina itu. Warganet banyak yang senang dengan berita kesembuhan Nirina dan keluarganya.

"Alhamdulillah, turut bersyukur keluarga ini kembali bisa berkumpul ... tetap jaga kondisi," unggah @wedho.**hris. "Sehat2 ka na, bang Ernest, ZiZo, mba vin, baim, ramdan, and of course buyaaa," posting @amanda_dhia**.

"Salut dengan jiwa kesatria KK na yang langsung menyampaikan kondisi dengan keluarga serta bertindak sigap guna memutus mata rantai penyebaran Covid.. sehat2 selalu dan tetap menjaga prokes.. semangaat," ucap @ubudfis**. "Alhamdulilla. Sehat-sehat ya kak Na dan keluarga," imbuh @diahsha**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait