Celine Istri Stefan William Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Ribut dan Pisah Rumah 2 Minggu
Instagram
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista awalnya bungkam ketika ditanya kabar pisah rumah karena sedang ada masalah dengan Stefan William. Begini jawaban Celine usai terus dicecar oleh awak media terkait kabar tersebut.

WowKeren - Celine Evangelista sempat membisu soal kabar dirinya dan Stefan William sedang ribut. Namun usai menjalani sesi pemotretan dengan fotografer Rio Motret, Celine akhirnya buka suara.

Celine tak mau mengumbar detil masalahnya dengan Stefan. Ia sekedar memohon doa terkait rumah tangganya dan Stefan.

"Didoain saja ya yang baik-baik. Nggak apa-apa, baik-baik saja (rumah tangga). Doain aja ya doain," kata Celine saat diserbu awak media di kawasan Jakarta Utara, 20 Januari. "Didoain aja (soal kabar pisah rumah)."

Ia lantas meninggalkan awak media bersama pihak manajemennya. Sebelum pergi, Celine masih sempat menebar senyuman di depan kamera.


Sebelumnya, adik Celine, Marissa Brigitta, menjadi orang pertama yang membongkar masalah rumah tangga sang kakak. Sebagai adik, Marissa mengakui kalau Celine dan Stefan sedang ada masalah hingga pisah rumah.

"Kalau yang hashtag menolak perceraian. Kalau dari aku pribadi gak menginginkan perceraian. Sebatas hashtag aja, aku gak suka adanya perpisahan," kata Marissa saat diwawancara "Hot Kiss". "Ya memang lagi ada sedikit masalah, didoain ajalah. Sudah seminggu dua minggu pisah rumah. Aku nemenin dia, namanya lagi ada masalah."

Disisi lain, Ustadz Riza Muhammad cukup kaget ketika mendengar kabar tersebut. Mengenang pertemuan terakhir, Ustadz Riza mengaku Celine dan Stefan terlihat harmonis.

Soal kemungkinan ada pihak ketiga, Ustaz Riza tak berani menyimpulkan apapun. Ia cuma sekedar berharap semua baik-baik saja.

"Saya tidak bisa menebak-nebak, karena rumah tangga itu pasti ada ujiannya masing-masing. Kalau dari kacamata Islam, ujian terbesar itu faktor perempuan (orang ketiga). Kalau apakah ada indikasi ke sana, bisa iya bisa tidak," kata Ustaz Riza saat diwawancara Insert Live di Jakarta Selatan. "Ya mudah-mudahan nggak ya. Kalaupun benar, mudah-mudahan diselesaikan dengan baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts