Lamaran Minggu Ini, Vicky Prasetyo Beri Respon Nyeleneh Ditanya Kehadiran Putra Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar acara lamaran pada Minggu (24/1) mendatang. Tak sedikit yang penasaran soal kedatangan Azka Corbuzier, putra Kalina dalam acara itu.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sedang bersiap untuk acara lamaran pada Minggu (24/1) mendatang. Hanya tersisa beberapa hari lagi, Vicky membeberkan sederet persiapannya, mulaid dari keluarga hingga tamu undangan.

"Pokoknya tinggal menghitung hari, tinggal dikit lagi. Paling keluarga-keluarga, sih, semua sudah diinfokan minggu datang jam berapa," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (20/1) seperti dilansir dari Kumparan. "Terus, tekniknya juga jangan sampai ada banyak orang, dibatasi keluarga ini siapa yang datang, keluarga itu siapa."

Saat disinggung soal restu dari putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier, Vicky memberi jawaban nyeleneh. Ia menyebut hanya Kalina yang mengetahui Azka akan hadir atau tidak.

"Itu masih dicetuskan oleh UNESCO. Ya, enggak tahu kalau soal itu," beber Vicky. "Nanti Kalina yang (tahu mengenai) ini."

Vicky kemudian membeberkan alasan acara lamaran yang digelar di kediamannya, bukan Kalina. Ia juga menjelaskan tidak menggelar pesta lamaran di luar karena situasi pandemi Covid-19.

"Ya, kan, situasinya lagi PSBB begini. Nanti, kalau di luar, nanti gimana-gimananya kita enggak tahu, enggak bisa mengendalikan," jelas Vicky. "Kalau di rumah, kan, secukupnya aja. Yang penting khidmat, terlaksana dengan baik."


"Kalina juga mengerti, kok. Yang penting seserahan sudah dibungkusin, tinggal dua lagi, malam ini mau dibungkus," sambung Vicky.

Namun Vicky enggan membeberkan konsep acara lamaranya kelak. Disinggung hal tersebut, mantan suami Angel Lelga ini hanya menjawab seadanya. "Lebih ke gladiator, sih," ujarnya seraya berlalu pergi.

Sementara itu dalam postingan Instagram pada Kamis (21/1), Vicky meminta doa agar acara lamarannya dengan Kalina berjalan lancar. Dalam unggahannya, Vicky tampil gagah dengan pakaian gladiator lengkap dengan pedang serta tamengnya.

"Gladiator akan segera mengakhiri kesendirianya ......." tulis Vicky. "Mohon doanya yaa lamaran Gladiator minggu 24 januari 2021."

Kalina terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Vicky mengungkap harapan acara lamaran berjalan dengan baik. "Bismillah lancar semuanya ya sayang.. " kata mantan istri Deddy Corbuzier itu disertai dengan emoji hati.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts