Hapus Foto Zoe Abbas Di Instagram, Aditya Zoni Kini Jomblo?
Instagram/zoeabbasjackson
Selebriti

Aditya Zoni terlihat tak lagi memajang potret kebersamaannya dengan Zoe Abbas di Instagram. Lantas kini berhembus kabar kalau hubungan keduanya telah kandas.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan selebriti muda Aditya Zoni dan Zoe Abbas dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Kabar tersebut semakin diperkuat setelah diketahui Aditya Zoni menghapus foto kebersamaannya dengan Zoe di Instagram.

Selain itu, belum lama ini Aditya juga mengunggah ulang postingan Instagram Story rekannya saat sedang bernyanyi lagu Chrisye berjudul "Pergilah Kasih" pada Rabu (20/1) kemarin. Adik Ammar Zoni ini seolah sedang ingin menunjukkan kalau dirinya saat ini tengah galau.

Lebih lanjut, postingan terakhir Aditya Zoni juga menjadi sorotan. Ia membagikan potret saat berpose dengan gitar. "Jadilah seperti Berlian, Ditempatkan dimana saja dia akan tetap menjadi Berlian," tulis Aditya mengiringi unggahannya.

Hapus Foto Zoe Abbas Di Instagram, Aditya Zoni Kini Jomblo?

Instagram

Menilik dari kolom komentar unggahannya, banyak dari netter dan para penggemar yang mempertanyakan kejelasan hubungan Aditya dan Zoe. Mereka meminta Aditya Zoni untuk mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya sudah putus dengan Zoe.


"Gak sama Kak Zoe lagi bang?" tanya seorang netter. "Kak klarifikasi hubungan dengan kak Zoe dong," ujar netter lainnya. "Ganteng sih sayang jomblo," timpal akun lainnya. "Mau nanya kenapa jdi putus , kan kalian bercita cita mau nikah dan punya ank kya bby air @real_aditya1 @zoeabbasjackson," sahut netter yang lain.

Sementara itu, di akun Instagram Zoe Abbas tampak masih memajang potret mesra kebersamaannya dengan Aditya. Keduanya bahkan terlihat mesra dan menggemaskan dalam potret yang dibagikan Zoe pada November 2020 lalu.

Hapus Foto Zoe Abbas Di Instagram, Aditya Zoni Kini Jomblo?

Instagram

"Favorite person," tulis Zoe mengiringi unggahannya dengan memberikan emoji berlambang hati. Namun dalam postingannya tersebut pun netizen nampak ramai meminta agar keduanya tak putus.

"Pliss jangan putusss @real_aditya1 dan @zoeabbasjackson pliss comebackkkkkkkkkkmmm," pinta seorang netter dengan emoji menangis. "Kalian udah putus??" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait