Nassar Beber Kondisi Terkini Caren Delano Setelah Positif Covid-19, Sisipkan Pesan Ingat Tuhan
Instagram/carendelano
Selebriti

Sebelumnya Caren Delano mengumumkan telah terpapar Covid-19. Nassar yang baru-baru ini berbincang lewat telepon dengan Caren turut mendoakan sang sahabat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu fashion stylist sekaligus presenter Caren Delano mengumumkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Nassar sebagai salah satu sahabat menyebut Caren saat ini dalam kondisi sehat. Ia mengatakan juga sempat berbincang dengan Caren.

"Caren udah sehat," kata Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (22/1) seperti dilansir dari DetikHOT. "Kemarin teleponan sama aku udah sehat."

Mantan suami dari Muzdalifah ini turut mendoakan Caren agar selalu sehat. Ia juga memberi dukungan dan nasihat pada sang sahabat untuk tetap ingat pada Tuhan.

"Pokoknya gini aku bilang doanya harus selalu sehat. Selalu percaya diri," ungkap Nassar. "Bahwa apa apa ya semua itu yang ada di diri kita. Itu semua kehendak Tuhan jadi kita harus pasrahkan kepada Tuhan."

Lebih lanjut, Nassar mengungkap kiat agar terhindar dari virus Corona. Selain rajin minum vitamin, pelantun "Seperti Mati Lampu" ini juga aktif berdoa.


"Kalau saya gini yang penting harus cukup istirahat saya harus rajin minum vitamin tidak boleh terlewatkan yang penting doa," beber Nassar. "Doa itu menjauh kan dari segala macem oke."

Caren Delano

Instagram

Sebelumnya dalam postingan Instagram, Caren Delano menceritakan bahwa ia sudah sangat menjaga protokol kesehatan namun tetap terpapar virus Corona. Ia pun tak tahu bagaimana Covid-19 tetap bisa masuk ke tubuhnya.

"Udah ngejaganya dengan segala cara,, saya orang yang paling rajin semprot sana semprot sini, namun Virus Corona ini pun tetap keukeuh mau mampir yah," tulis Caren pada Selasa (19/1). "Saya bukan OTG,, tapi OLG ( orang langsung gejala ) .."

Caren pun melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan terpapar Covid-19. Ia juga meminta kepada semua untuk menjaga kesehatan masing-masing.

"Sekarang ini Isolasi mandiri di rumah aja, kondisi tubuh sekarang kuat dan sehat!" sambung Caren. "Sehat-sehat semua yaaa.. GOD BLESS YOU ALL."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait