Atalarik Syah Geledah Rumah Tsania Marwa Cari Hartanya, Hasilnya Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Kisruh perceraian Atalarik Syah dengan Tsania Marwa terus memanas. Berebut harta, Atalarik kini menggeledah rumah mantan istrinya untuk mengambil hartanya yang dibawa kabur. Ini yang ditemukan.

WowKeren - Drama perceraian antara Atalarik Syah dengan Tsania Marwa dikabarkan semakin memanas. Selain berebut hak asuh anak, keduanya juga masih mempermasalahkan harta gono-gini yang menjadi rebutan hingga saat ini.

Atalarik sebelumnya menuduh mantan istrinya itu telah membawa kabur harta bendanya. Tsania juga telah balas menggugat mantan suaminya itu terkait sejumlah hartanya.

Aktor kelahiran Surabaya itu menyebut harta miliknya yang dibawa kabur Tsania berupa barang-barang bergerak. Diantaranya mobil, perhiasan, tas, sepatu hingga kacamata.

Atalarik pun menggeledah rumah Tsania yang diwakili oleh kuasa hukumnya dan Majelis Hakim Jakarta Barat. Mereka bertugas mencari beberapa barang milik sang klien yang diklaim telah dibawa kabur Tsania.


Kepada tim kuasa hukumnya, Atalarik mengatakan dugaannya jika harta miliknya disimpan Tsania di 2 brankas. Namun dalam penggeledahan ini, tim Atalarik hanya menemukan BPKB mobil Mercedes Benz saja. Tsania pun juga mengaku tidak memiliki harta di brankas seperti yang disebutkan mantan suaminya itu.

”Hanya ditemukan menurut BPKB mobil Mercedes Benz saja,” kata pengacara Atalarik, Raaf Sanja Halatta di Jakarta Barat pada Jumat (22/1). “Tapi kami meminta majelis untuk melakukan pemeriksaan barang-barang yang gimana menurut Atalarik Syah itu ada.”

”Dimana tempat situ diduga ada ya, ada di 2 kamar di brankasnya,” sambungnya. “Tadi kami meminta kepada majelis hakim, akhirnya disimpulkan pemeriksaannya dalam bentuk ditanyakan saja dan jawabannya tidak ada.”

Penyelidikan di rumah Tsania ini kini sudah dicatat oleh Majelis Hakim. Selanjutnya, hasil penyelidikan akan diserahkan kepada Pengadilan Agama Cibinong untuk diselidiki lebih lanjut. Raaf sendiri mengaku tidak yakin apakah harta yang dibawa kabur Tsania bisa ditemukan atau tidak.

”Langkah selanjutnya tergantung majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong,” jelas Raaf. “Yang jelas akan diberikan ke majelis hakim soal barang itu masih berhak atau tidak untuk klien kami (Atalarik).”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts