Ali Syakieb Resmi Lamar Margin Wieheerm, Intip Momen Haru Ini
Selebriti

Ali Syakieb akhirnya resmi melamar kekasihnya, Margin Wieheerm. Lantas kini beredar video saat acara lamaran berlangsung dan berjalan dengan lancar dan khidmat.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Pasalnya setelah sekian lama dikabarkan menjalin hubungan spesial, kini keduanya pun telah resmi bertunangan.

Kabar tersebut diketahui dari beberapa unggahan foto dan video akun gosip. Acara lamaran mereka tampak digelar dengan mewah dan berjalan dengan khidmat.

Unggahan akun Instagram Story @denirawiraguna membagikan potret saat Ali dan Margin yang tampak saling bertatapan. Terlihat Ali yang tampil gagah mengenakan batik cokelat sedang menatap Margin.

Sedangkan Margin sendiri terlihat cantik mengenakan kebaya warna senada dan sedang memegang bunga. Melengkapi postingannya, Denira mendoakan pasangan ini diberi kelancaran hingga hari H.


Masya Allah lancar sampe hari h sygku,” tulisnya. Selain itu, ada juga unggahan dari @aliyahabsyl yang memberikan ucapan selamat kepada Ali dan Margin. “Mabrook sayangku,” tulisnya.

Lebih lanjut, beredar pula unggahan video singkat yang memperlihatkan acara lamaran Ali dan Margin. Margin terlihat sesekali mengusap air matanya kala Ali menyampaikan sepatah kata kepadanya dengan suara sedikit bergetar. Meski terlihat digelar dengan mewah, acara tersebut tampaknya hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Tak ayal, postingan dari beberapa akun gosip di Instagram lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa netter menyorot soal acara lamaran yang digelar dengan mewah. Di sisi lain ada pula netter yang ramai membahas soal mantannya Ali, Citra Kirana.

"Lamaran aja udah segini mevvah nya....," komentar seorang netter. "Tunangan aja mewah bgt," sahut netter yang lain. "Orang kalo abis ditinggalkan pacarnya kebanyakan gini, pacaran ga diumbar trus langsung nyebar undangan," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts