Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Minta Barang Seserahan Hingga Hadiah Ulang Tahun Dikembalikan
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Terkait harta gono-gini, Tsania Marwa merasa heran ketika mantan suaminya, Atalarik Syah meminta barang seserahan, cincin tunangan hingga kado ulang tahun untuk dikembalikan.

WowKeren - Meski sudah resmi bercerai, perseteruan anatara Atalarik Syah dan Tsania Marwa ternyata masih terus berlanjut. Selain memperebutkan soal hak asuh anak, kini keduanya sedang memperebutkan harta gono-gini.

Lantas belum lama ini Tsania membenarkan bahwa ia menjual emas batangan yang menjadi harta bersamanya dengan Atalarik Syach. Tsania lantas membeberkan alasan mengapa melakukan hal tersebut.

“Awalnya ada tiga emas batangan, yang dua akan saya bawa yang satu ditinggal di sana. Saat itu saya lagi nggak pegang uang," kata Tsania Marwa di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Senin (25/1).

"Emas batangan itu saya jual karena satu saya nggak dapat nafkah. Yang kedua waktu itu tergugat minta honornya di balikin," tambahnya. Lebih lanjut, Tsania mengatakan bahwa Atalarik menuntut terlalu banyak dalam gugatan harta gono-gini.


Tsania lantas merasa heran lantaran Atalarik meminta hadiah ulang tahun untuknya di kembalikan. "Karena aku jam tangan itu hadiah ulang tahun. Aku pun ngasih dia hadiah ulang tahun loh dan itu nggak aku masukin ke harta gono-gini. Sama sekali. Sangat jelas ngada-ngada karena hadiah itu kan diminta," tutur Tsania.

"Sedangkan aku ngasih hadiah ulang tahun yang sama juga jam aku nggak pernah minta," tambahnya. Yang lebih membuatnya terkejut, Atalarik bahkan menyinggung perihal cincin tunangan serta seserahan.

Perempuan berusia 29 tahun ini lantas beranggapan bahwa apa yang dituntut oleh mantan suaminya itu tidaklah masuk akal. "Selebihnya diminta seserahan loh, sampai cincin yang dikasih waktu tunangan," terang Tsania.

"Namanya harta bersama itu kan harta yang diperoleh setelah nikah semasa nikah, jadi ketika seserahan apalagi pas pacaran diminta itu konyol banget,” pungkas Tsania.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts