Darius Sinathrya Janjikan Tempat Ini Setelah Donna Agnesia Sembuh Covid-19, Sisipkan Permintaan Maaf
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti
Seleb vs Corona

Darius Sinathrya menulis pesan manis untuk Donna Agnesia yang baru saja mengumumkan terpapar Covid-19. Selain dukungan, Darius juga mendoakan sang istri lekas sembuh.

WowKeren - Darius Sinathrya sempat memberi dukungan pada sang istri tercinta, Donna Agnesia yang terpapar Covid-19. Dalam unggahan terbaru pada Selasa (26/1), Darius kembali menulis dukungann serta ungkapan cinta untuk Donna.

Dalam unggahannya, Darius membagikan foto saat Donna memeluknya dengan erat. Keduanya tampak tersenyum semringah. Darius kemudian menyinggung soal sikap Donna yang bawel dalam mengurusnya serta anak-anak mereka.

"Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari," tulis Darius. "Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu... tau aja tuh virus sama yang cantik."

Tak ketinggalan, Darius mendoakan sang istri lekas sembuh dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Setelah sembuh, Darius berjanji mengajak Donna touring lagi, ke pelosok tempat yang tidak ada Covid-19. Di akhir tulisannya, Darius minta maaf karena belum bisa menjaga sang istri.


"Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah," sambung Darius. "Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu..."

Darius Donna

Instagram

Postingan Darius langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan Donna lekas sembuh.

"Begitulah istri dia rela berkorban demi menjaga kesehatan orang yg disayang tanpa mikirin kesehatannya sendiri...Salut sama mba Dona dan semoga Lekas Sembuh," tulis akun @diana***. "Galau tengah malam memang menyiksa, bawa dalam doa saja pak," sambung akun @doli***. "Sweet bgt. Gws mbak dona. Imunnya makin kuat nih klo liat suami sebucin ini..." tambah akun @taro***.

Sebelumnya terungkap bahwa Donna Agnesia terpapar Covid-19 dengan gejala yang termasuk dalam kategori ringan. Ia pun langsung isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid- 19. Donna mengucap syukur karena suami serta ketiga anak mereka negatif Covid-19.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts