Augie Fantinus Sembuh dari Covid-19, Momen Peluk Anak dan Istri Bikin Haru
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Augie Fantinus akui dirinya sempat dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Januari lalu. Termasuk OTG, Augie tetap menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama beberapa hari.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus blak-blakan mengaku bahwa dirinya sempat dinyatakan positif Covid-19. Ia menceritakan pengalamannya saat terjangkit virus Corona di salah satu video yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

Augie Fantinus awalnya bercerita bahwa ia rutin menjalani tes PCR setiap dua minggu sekali. Kemudian pada 13 Januari lalu, ia dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan tes tersebut.

"Cukup mengagetkan, gue positif COVID-19. Mencoba untuk tenang karena sudah banyak teman yang kena COVID," ungkap Augie Fantinus. "Salah satu yang utama kita harus tenang dulu, biar bisa berpikir dengan jernih."

Augie bercerita dirinya tak merasakan gejala apapun. Ia pun disebut sebagai orang tanpa gejala alias OTG. Aktor 41 tahun ini bahkan merasa tak ada yang aneh pada tubuhnya.

"Gue OTG. Gue enggak merasakan gejala apapun," jelas Augie. "Termasuk gejala yang, gue setiap hari mencoba, masalah penciuman. Gue mencoba mencium apapun dan merasakan apapun, semua dalam keadaan baik. Jadi gue enggak pernah kepikiran gue positif Covid-19."


Tahu dirinya positif Covid-19, Augie langsung menjalani isolasi mandiri di kamarnya. "CT-nya adalah 38. Buat teman-teman yang ngerti, sebenarnya sudah tinggi. Gue sekarang di kamar sendiri, gue makan di sini," lanjutnya.

Sehari setelah Augie Fantinus dinyatakan positif, anggota keluarganya yang lain langsung menjalani tes swab di rumah. Ia bersyukur jika semua hasil tes swab keluarganya negatif, termasuk anak dan istrinya.

"Akhirnya dapat kabar kalau Diana, terus mertua gue, Anika dan Enzo semua negatif. Puji Tuhan," tuturnya. "Di rumah ini gue doang, semua pegawai sudah dites dan negatif, gue doang di sini. Gue diisolasi di ruangan ini."

Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri, Augie akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Setelah keluar dari kamar, Augie langsung menemui sang istri dan anak. Ia memeluk kedua orang penting dalam hidupnya itu.

"Kita pelukan, terima kasih susterku (istri) selama 7 hari ini," ungkap Augie. "Hi, hug do you miss me," tambah Augie Fantinus sembari memeluk anaknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts