Augie Fantinus Jalani Operasi Karena Idap Usus Buntu, Kondisi Terkini Terungkap
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Dikabarkan bahwa belum lama ini Augie Fantinus menjalani operasi lantaran mengidap sakit usus buntu. Lantas baru-baru ini sang presenter pun mengungkapkan bagaimana kondisinya saat ini.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari Augie Fantinus yang dikabarkan kini tengah berada di rumah sakit. Bahkan Augie Fantinus sempat dibawa masuk ke ruang ICU karena mengidap sakit usus buntu.

Kabar tersebut diketahui langsung dari sahabat Augie Fantinus, Udjo Project Pop. Di laman Instagram, ia mengunggah foto sang presenter tengah duduk di kursi roda.

"My Augie Fantinus harus rehat sebentar ngurusin usus buntunya," tulis Udjo Project Pop mengawali ulasan pada foto postingannya, Kamis (16/6). Kendati begitu, pelantun lagu "Bukan Superstar" ini menyebut bahwa kini kondisi Augie Fantinus sudah membaik setelah menjalani operasi.

"Augie baru saja operasi kemarin, tapi saat ini kondisinya jauh lebih stabil terangnya. Kendati begitu, ia berharap agar sang sahabat bisa lekas sembuh dari sakitnya tersebut.


"Doain ya semua biar dia bisa menggelinding lagi di Podcast Pemain Cadangan, di lapangan basket, lapangan bola dan lainnya.. Aamiin," pungkasnya. Tak ayal, unggahan Udjo pun langsung menuai beragam tanggapan warganet yang mendoakan kesembuhan Augie Fantinus.

Di sisi lain, Augie Fantinus juga terlihat mengupdate bagaimana kondisinya saat ini. Ia menerangkan bahwa kini kondisinya sudah lebih stabil namun tetap menjalankan perawatan di rumah sakit.

Augie Fantinus

Instagram Story

"Hari ini keadaan saya sudah stabil. Sore ini pindah dari ruang ICU ke kamar biasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan," kata Augie Fantinus melalui unggahan Instagram Story-nya.

Selain itu, Augie Fantinus juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang mendoakan kesembuhannya. "Terima kasi teman-teman semua yang sudah DM, terima kasih perhatiannya dan doanya, mohon maaf belum bisa balesin satu2, semoga kita semua diberikan kesehatan, amin," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait