Putra Sulung Sabai Morscheck Mimpi Punya Adik Lagi, Reaksi Gercep Ringgo Agus Ramai Digoda
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck menceritakan mimpi putra sulungnya, Bjorka yang punya adik lagi. Padahal diketahui Sabai baru melahirkan anak laki-laki pada 30 Oktober 2020 lalu.

WowKeren - Sabai Morscheck membagikan foto bersama kedua putranya dalam postingan Instagram pada Senin (25/1). Dalam unggahannya, Sabai terlihat tersenyum semringah saat sang putra kedua yang masih bayi, Mars berada di pangkuannya. Sementara itu Sabai juga tak ketinggalan merangkul si putra sulung, Bjorka yang duduk di sebelahnya.

Istri Ringgo Agus Rahman ini kemudian menceritakan mimpi yang dialami Bjorka. Ternyata bocah 4 tahun itu bermimpi ingin punya adik cowok lagi.

"Bjorka tadi bilang semalem dia mimpi punya adek lagi, cowok lagi, lucu juga sama kayak mars katanya," tulis Sabai.

Namun ternyata Sabai menolak halus untuk memberi Bjorka adik lagi. Bukan tanpa alasan, pasalnya aktris 32 tahun ini mengaku sudah kerepotan saat foto bersama dua putranya.


"Adudududu mungkin tar aja ya nak," sambung Sabai."Ini foto sama kalian aja sama2 pada protes, gak kebayang kalo nambah lg jadinya gimana. Nanti yaaa."

Sabai Ringgo

Instagram

Ringgo Agus terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Sabai. Menariknya, Ringgo malah seakan sudah siap untuk menambah momongan. "*menunggu perintah..." tulisnya singkat.

Komentar Ringgo langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan ada yang menggoda Ringgo untuk segera menambah momongan. Ada juga netizen yang berharap Sabai dan Ringgo punya anak perempuan.

"@ringgoagus inisiatif dong ba," komentar akun @disk***. "@ringgoagus hahahahaa nambahh lg... cewek aja biar complete," sambung akun @mis**. "Bwaaanggg @ringgoagus ...Bojo minta dihamilin lagi tuh ," seru akun @hesty***. "Baba...kode ituhhh...mirip lagi loh katanya.." imbuh akun @nia***.

Seperti diketahui, Sabai Morscheck melahirkan anak kedua yang diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck pada 30 Oktober 2020 lalu. Sementara itu putra sulung Sabai dan Ringgo, Bjorka Dieter Morscheck lahir pada 24 Februari 2016.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait