Daniel Mananta Akui Pernah Dikeluarkan Dari 'Indonesian Idol', Namun Selamat Berkat Agnez Mo
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta mengungkapkan bahwa dulu ia pernah dipecat dari 'Indonesian Idol'. Namun hal tersebut tidak berhasil lantaran saran dari Agnez Mo berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Daniel Mananta mengejutkan publik dengan pamit dari "Indonesian Idol". Lantas kini posisi Daniel sebagai host di acara tersebut pun telah digantikan oleh Boy William.

Kini Daniel pun mengaku sangat bersyukur dengan keputusannya tersebut. "Gue bersyukur dan ya, bersyukur sih, udah pasti bersyukur keluar dari 'Indonesian Idol' sekarang," ungkapnya saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Daniel pun menceritakan kisah lamanya bahwa ia pernah dikeluarkan dari "Indonesian Idol". "Yang terpenting, kenapa setelah 12 tahun gue cabut dari 'Indonesian Idol', kenapa enggak cabutnya pas 4-5 tahun jadi host Indonesian Idol?," sambung Daniel.

Ayah dua anak ini lantas menerangkan bahwa pada saat itu ia dikeluarkan lantaran peformanya sebagai host dianggap tak mampu menaikkan rating acara. "Sebenarnya sudah ada satu orang mantan Bos RCTI pada saat itu ingin mengeluarkan gue dari 'Indonesian Idol', tapi tidak berhasil. Gila enggak tuh, sampai segitunya dan akhirnya gua balik lagi padahal gua sempet dikeluarin," ungkap Daniel.


Namun takdir berkata lain ketika Agnez Mo (Agnes Monica) terpilih sebagai juri di acara tersebut. Agnez yang mengetahui Daniel telah dipecat lantas meminta untuk kembali karena merasa bahwa ia dan Daniel punya chemistry yang bagus.

"Tapi abis itu mereka memilih Agnez sebagai juri 'ndonesian Idol' dan ketika Agnez jadi juri di 'Indonesian Idol', pas ditanya 'Ini hostnya masih Daniel kan?’ Jawabnya enggak, udah kita ganti. ‘Enggak bisa, gue yakin banget Agnez sama Daniel itu chemistry-nya bagus banget. Lu harus panggil lagi Daniel jadi host'. Itu request dari pihak Agnez," kisah Daniel.

Atas saran Agnez tersebut, akhirnya Daniel kembali menjadi host di "Indonesian Idol" dan bertahan sampai season 10. "Saat itu untuk ningkatin rating Idol, balik lagi gue. Padahal saat itu gue sudah tahu siapa pengganti gue, gua udah tahu banget gua dikeluarkan. Tapi akhirnya gua balik lagi," papar Daniel.

Namun kini Daniel mengaku keputusannya untuk keluar dari "Indonesian Idol" lantaran ingin mendekatkan diri ke jalan Tuhan. Dia pun meyakini langkah yang diambilnya ini merupakan keputusan terbaik.

"Tujuan Tuhan untuk hidup Daniel Mananta itu jauh lebih besar daripada tujuan hidup Daniel untuk Daniel Mananta sendiri," tandas Daniel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait