Berteman Lama, Begini Ucapan Ulang Tahun Ari Lasso Untuk Maia Estianty
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Diketahui Ari Lasso dan Maia Estianty sudah saling mengenal sejak sebelum keduanya sepopuler sekarang. Kedua penyanyi tersebut rupanya sudah saling berteman sejak masa remaja.

WowKeren - Ari Lasso sudah mengenal Maia Estianty jauh sebelum namanya tenar seperti sekarang. Rupanya Ari adalah teman satu SMA Ahmad Dhani yang tak lain merupakan mantan suami dari Maia. Satu SMA saat di Surabaya, Ari mulai mengenal Maia saat sedang menjalin PDKT dengan Dhani. Tak jarang ia pun kerap menjadi obat nyamuk tatkala mengantar Dhani ke rumah Maia.

Saling mengenal dalam waktu yang lama membuat hubungan Ari dan Maia selalu terlihat cair. Ada saja tingkah kocak keduanya yang ikut mengocok perut penonton. Terutama saat sama-sama menjadi juri di kontes pencarian bakat menyanyi "Indonesian Idol". Momen Maia dandan di ruang tunggu Ari Lasso pun diabadikan dalam kanal YouTube milik pelantun lagu "Hampa" itu.

Jalinan pertemanan Ari dan Maia rupanya bertahan hingga keduanya sesukses sekarang ini. Bahkan Ari tidak lupa tanggal lahir Maia yang jatuh pada Rabu (27/1) hari ini. Lewat akun Instagram-nya, Ari mengunggah foto bersama Maia dengan ucapan manis.

"Happy Bday @maiaestiantyreal ... konco superlawas kesayangan yg akhirnya dipertemukan n kerja bareng lagi di @indonesianidolid," tulis Ari Lasso pada unggahannya itu. "Sehat dan kocak selalu yaaaa Maaiiii ... luv u 😘❤️ TUHAN berkati."


Unggahan itu lantas mendapat komentar dari warganet. Fadly Padi dan Melly Goeslaw juga terlihat mengomentari postingan Ari tersebut.

"Happy Milad bunda @maiaestiantyreal . Semakin berkah usianya selalu. Aamiin 🤲💚," ucapan dari Fadly. "Happy Bday @maiaestiantyreal wish you all the best🌹," kata Melly Goeslaw.

"Persahahatan yang langgeng," kata pemilik akun @kan*****. "Menua bersama...bnr2 best friend sejati," tulis akun @fe*****. "Suka..terharu persahabatan bunda maya ama mas ari lasso," ujar pemilik akun @yan*****. "Saya suka lihat phooto ini, indahnya persahabatan & persaudaraan," tulis akun @titi*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait