Syuting 'The Batman' Bakal Selesai Bulan Maret, Tanggal Rilis Kembali Diundur?
Film

Dilaporkan bahwa Warner Bros. Pictures telah mengonfirmasi bahwa proses syuting film tersebut dijadwalkan selesai pada Maret, hampir 14 bulan setelah produksi dimulai.

WowKeren - Film superhero terbaru DC Extended Universe (DCEU), "The Batman", rupanya hampir menyelesaikan proses produksi. Film yang disutradarai Matt Reeves dan dibintangi oleh Robert Pattinson itu diharapkan selesai produksi pada Maret 2021.

Dilansir dari Screen Rant, dilaporkan bahwa Warner Bros telah mengonfirmasi bahwa film tersebut dijadwalkan selesai pada Maret, hampir 14 bulan setelah produksi dimulai. Perkiraan waktu ini jelas bergantung pada sisa produksi yang bebas dari Covid-19.

Kemungkinan besar, film "The Batman" akan tetap tayang sesuai pada jadwal. Hal tersebut sekaligus memberi kru satu tahun penuh untuk mengerjakan pasca produksi sebelum tanggal rilis film saat ini pada 4 Maret 2022.


Para pemain dan kru telah menantikan penyelesaian produksi setelah lebih dari satu tahun sejak film "The Batman" memulai syuting. Jangka waktu produksi tersebut tentu termasuk jeda yang lama karena pandemi dan beberapa pemain dan kru yang tertular Covid-19.

Di sisi lain, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Selain Robert Pattinson yang memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman, film ini juga akan dibintangi oleh Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Colin Farrell yang tampil sebagai sang villain Penguin, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon, serta sejumlah pemeran lainnya seperti Paul Dano, Jayme Lawson, Peter Sarsgaard, serta John Torturro.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts