Aliff Ali Ternyata 2 kali Terkena Corona, Kini Masih Sulit Untuk Bicara
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Baru terungkap bahwa ternyata Aliff Ali dua kali terpapar virus COVID-19. Lantas kini sang pengacara, Asgar Sjarfi mengabarkan bahwa kliennya masih kesulitan untuk berbicara.

WowKeren - Kondisi Aliff Ali dikabarkan masih lemah meski kini sudah dinyatakan negatif dari COVID-19. Setelah dua bulan lamanya menjalani perawatan intensif, kini aktor asal Malaysia itu sudah diperbolehkan pulang dan menjalani masa pemulihan di rumah.

Lantas belum lama ini kuasa hukum Aliff, Asgar Sjarfi mengungkapkan bagaimana kondisi terkini kliennya itu. Dijelaskan olehnya bahwa saat ini Aliff masih kesulitan untuk berbicara. Hal tersebut dikarenakan kondisi kesehatan paru-parunya.

"Kondisi Aliff sudah, dia harus istirahat dalam rumah," ujar Asgar seperti dilansir dari Detik.com saat dihubungi pada Kamis (28/1). "Sudah, sudah balik ke rumah. Cuma kemarin baru dari rumah sakit, kondisi dia ya itu, masih belum sehat, belum pulih seratus persen. Ngomongnya masih ngap-ngapan."

Sementara itu, diketahui bahwa paru-paru Aliff sempat terserang COVID-19 karena vape yang dikonsumsinya. "Karena paru-parunya dia, karena pakai vape kemarin itu," tutur Asgar.


Lebih lanjut, Asgar juga menjelaskan mengapa masa pemulihan Aliff cukup lama semenjak ia dinyatakan positif COVID-19. Rupanya Aliff mengalami kendala pada kesehatannya karena dinyatakan dua kali terpapar COVID-19.

Asgar pun menegaskan hal ini yang menjadi alasan mengapa pemulihan kondisi kesehatan Aliff Ali jadi lebih lama. "Kenapa lama? Ternyata kita baru tahu, dia terkena itu dua kali," jelas Asgar.

Ternyata sebelumnya Aliff sudah sempat positif COVID-19 namun tidak menjalani perawatan di rumah sakit. Lantas aktor berusia 29 tahun ini sempat dinyatakan negatif namun tak lama kemudian ia kembali dinyatakan positif Corona. "Pertama sudah positif, disuruh pulang dulu. Nah ternyata itu masih negatif, dan terkena lagi, dua kali, makanya dia jadi lama," pungkas Asgar.

Sementara itu, sebelumnya Asgar juga sempat menjelaskan bahwa saat ini Aliff dirawat oleh teman-temannya di rumah. Pasalnya semua keluarga Aliff masih berada di Malaysia. "Ada yang ngurusin, tiga kawannya ini juga positif semua. Tapi yang paling parah Aliff, yang lain sudah aktivitas. Aliff yang kondisinya masih down," papar Asgar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait