Galih Ginanjar Posting Perdana Pasca Bebas Penjara Bareng Cewek Cantik, Bukan Barbie Kumalasari
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar membagikan unggahan pertama dalam akun Instagram pasca kebebasannya dari penjara terkait kasus ikan asin. Diketahui Galih telah bebas bersyarat sejak 30 Desember 2020 lalu.

WowKeren - Galih Ginanjar telah bebas bersyarat dari kasus video "Ikan Asin" sejak 30 Desember 2020 lalu. Kebebasan Galih tersebut karena mendapat asimilasi dan remisi imbas pandemi Covid-19. Namun sejauh ini Galih memang belum buka suara soal kebebasannya di depan publik.

Galih ternyata membagikan unggahan perdana dalam postingan Instagram pribadinya pada Kamis (28/1). Mantan suami Barbie Kumalasari itu mengabadikan momen bersama seorang perempuan cantik dalam bentuk video boomerang. Di kesempayan tersebut, Galih dan si perempuan cantik tampak kompak pamer senyum semringah.

Sementara di bagian caption, Galih hanya mengucapkan syukur. Ia juga me-mention nama akun Instagram sang perempuan tersebut. "Alhamdulillah @sabrinaristawan_" tulisnya singkat.


Postingan Galih langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut mendoakan Galih menjadi pribadi yang lebih baik lagi pasca bebas dari penjara.

"Mantap pokoke abang satu ini, sehat selalu ya bro, aamiin," kata akun @nyonk***. "Wah sudah keluar. Smoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi ka galih," sambung akun @arti***. "Semangat ka galih untuk lebih baik lagi kedepan nya," seru akun @miss***.

Galih Ginanjar

Instagram

Sementara itu sebelumnya pasca kebebasan Galih, Kumalasari mengaku ingin rujuk. Ia tak memungkiri masih menyimpan rasa sayang kepada mantan suaminya itu.

Namun nyatanya Galih malah enggan memberitahu keberadaanya saat ini pada Kumalasari. Meski begitu, Kumalasari mengaku sudah sempat berkomunikasi lagi dengan Galih. Ia pun membeberkan bahwa Galih dalam kondisi sehat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait