Dinyanyikan Lagu 'Happy Birthday' Oleh El Barack, Jessica Iskandar Merasa Beruntung
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar merasa tersentuh atas sebuah lagu yang dinyanyikan sang putra, El Barrack Alexander. Terlebih sang putra bernyanyi tepat di hari ulang tahunnya pada Jumat (29/1).

WowKeren - Jessica Iskandar tengah diselimuti rasa bahagia lantaran hari ulang tahunnya jatuh pada Jumat (29/1) ini. Ia pun terus mendapat kejutan dari para sahabatnya. Tampak para sahabatnya itu meramaikan ulang tahun ibu dari El Barrack Alexander ini di Bali.

Dari sekian kejutan para sahabat, rupanya ada satu hal yang membuat Jessica Iskandar merasa begitu tersentuh di ulang tahunnya yang ke-33 ini. Perempuan yang juga dikenal dengan sapaan Jedar ini begitu terharu saat sang putra menyanyikannya lagu "Happy Birthday". Momen tersebut lantas dibagikannya dalam feed Instagram milik Jedar, @inijedar.

Berada di salah satu resort di Pulau Bali, Jedar dan El Barack terlihat duduk di sebuah meja makan. Agaknya keduanya tengah menunggu jam sarapan pagi. El Barack yang mengenakan kaus navi itu lantas menyanyikan lagu selamat ulang tahun versi Bahasa Inggris untuk sang mama.

Tersentuh, Jedar pun akhirnya mengunggah potret kebersamaan tersebut. Tak lupa ia membubuhkan tulisan yang juga mengharukan pada postingan yang diunggahnya pada sekitar pukul 06.00 WITA.

"Thank you @alexanderbarackel darling. I’m so thankful to have you in my life," tulis Jedar. "Tuhan baik sekali titipin kamu di hidupku."


Seperti ibu pada umumnya, Jedar merasa bahwa putra semata wayangnya tersebut adalah salah satu sumber kekuatan untuk hidupnya kini. Kehadiran bocah 6 tahun ini mengubah sejumlah kehidupannya kini.

"Kamu buat semuanya mungkin, kamu bikin aku jadi wanita yang kuat, bertanggung jawab, mandiri dan penyayang," lanjut mantan tunangan Richard Kyle tersebut. "Terima kasih untuk semua doa dan perhatian dari teman-teman. Love you."

Tak hanya mendapat ucapan dari El Barack, kolom komentar Jedar pun tampak dibanjiri doa untuk usianya kini. Sejumlah selebriti Indonesia juga terlihat ikut menyematkan komentar pada postingan Jedar ini.

"Happy birthday @inijedar ❤️," tulis Fitri Salhuteru. "Happy birthday darling ❤️," ucapan dari Jennifer Bachdim.

"Happy birthday ka jedar semoga semua doa2 baik ka jedar di kabulkan Allah SWT," doa dari warganet @sus*****. "Teteh, selamat ulang tahun.. sehat selalu ya, panjang umur ya," tulis pemilik akun @ieu*****. "Happy birtday @inijedar bahagia slalu sehat slalu di berikan kelancaran rizqinya slalu dalam lindungan Tuhan dan di berikan jodoh yg terbaik dari Tuhan Aiminn," komentar akun @ais*****. "Tuhan tidak selalu memberikan apa yang kamu inginkan, akan tetapi tuhan memberikan apa yang kamu butuhkan . HBD," tulis akun @hand***** bijaksana.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru