'Ikatan Cinta' Terancam Dihentikan Karena Langgar Prokes, Kevin Hillers Ungkap Fakta Ini
TV

Kegiatan syuting 'Ikatan Cinta' terancam dihentikan lantaran disebut-sebut melanggar protokol kesehatan. Lantas kini Kevin Hillers buka suara untuk mengungkap fakta sebenarnya di lapangan.

WowKeren - Belum lama ini Ketua DPRD Kabuaten Bogor Rudy Susmanto meminta Satgas Covid-19 menghentikan aktivitas syuting sinetron "Ikatan Cinta" di wilayah Gunung Geulis, Sukaraja. Pasalnya pihaknya mendapatkan laporan adanya pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan syuting.

Tak ayal, banyak dari para penggemar lantas merasa khawatir jika sinetron favorit mereka harus dihentikan. Lantas belum lama ini Kevin Hillers yang merupakan pemeran Erlangga alias Angga di "Ikatan Cinta" buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Melalui unggahannya di Insatgram, Kevin menyindir pihak-pihak yang dianggap sengaja ingin menjatuhkan sinetron "Ikatan Cinta". "Ketika Tidak Bisa Dikalahkan Karna Kualitas ...Malah Pakai Cara Lain Isu Protokol Kesehatan ...Gak Semudah Itu Bossss ...Setiap Senin Hidung Kita Dicolok, Untuk Kesehatan Bosss," tulis Kevin mengiringi foto postingannya.


Lebih lanjut, Kevin turut membeberkan beberapa fakta yang harus dijalani semua pemain dan crew sinetron dalam menerapkan protokol kesehatan. Ia menegaskan bahwa setiap seminggu sekali semua crew dan pemain harus menjalani swab test. Selain itu, diterangkan pula bahwa lokasi syuting "Ikatan Cinta" dijaga ketat oleh Satgas COVID-19.

"Fakta Nya ! 1. Setiap Minggu, Senin Tepatnya, Semua Pemain dan Crew Melakukan Swab, Tiap Senin dan Semuanya, Tidak Terkecuali. 2. Selalu Menjalankan Prokes. 3. Lokasi Shooting Ikatan Cinta, Satu Tempat dan Di tutup Untuk Pemain dan Crew, Tidak ada Kerumunan Masa Didalam Lokasi Shooting, Dan Dari Gerbang Depan Selalu Ada Satgas Covid Yang Menjaga Sebelum Masuk Kedalam, Untuk Memastikan Yang Masuk Kedalam, Benar" Crew Dan Pemain," paparnya.

Mengakhiri ulasannya, Kevin pun menjelaskan bahwa swab test yang dilakukan setiap Senin, bahkan sampai menjadi penanda ketika dia lupa hari. "Pokoknya Kalau Lupa hari... Kalau di colok hidungnya, Nah Itu Pasti Hari Senin wkwkwkw," pungkasnya.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Yg nyebar hoax pasti org sirik yg iri soalny fans ic bnyk bgt," komentar seorang netter. "Mantaap bang..smga all cast and crew sll sehat y," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru