Richard Kyle Unggah Foto Lawas, Wajah Sang Adik Ramai Disorot Disebut Mirip Raffi Ahmad
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle membagikan foto lawas keluarganya sebagai apresiasi kepada adiknya yang sedang berulang tahun. Namun, wajah adik Richard tersebut malah ramai disorot disebut mirip dengan Raffi Ahmad, seperti apa wujud kemiripannya?

WowKeren - Baru-baru ini, model tampan Richard Kyle mengunggah foto lawas bersama keluarganya di laman Instagram pribadinya. Richard diketahui sedang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang adik, Stewartj Kyle, yang sedang berulang tahun pada Jumat (29/1).

Happy Happy birthday Baby Bro @stewartjkyle masih ingat waktu kita selalu gaya rambut yang sama #bestwishes #family," tulis Richard pada Jumat (29/1) di laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Richard dan sang adik yang berada di posisi paling kanan memiliki gaya rambut serupa yang hits pada jamannya.

Sekilas foto tersebut tampak biasa saja dan memperlihatkan Richard dan adiknya bersama keluarga yang lain. Namun wajah adik Richard yang berada di paling pojok kanan foto tersebut menerima banyak sorotan dari publik. Pasalnya, wajah adik Richard dalam foto tersebut ramai disebut sangat mirip dengan selebriti papan atas Raffi Ahmad.


Benar saja, dalam foto tersebut wajah adik Richard memang sekilas mirip dengan Raffi Ahmad. Gaya rambut serta senyum adik Richard itu bahkan terlihat serupa dengan Raffi Ahmad.

Hal itu pun sontak menuai berbagai macam komentar dari para pengikut Instagram-nya. Warganet beramai-ramai mengira jika wajah adik Richard di foto tersebut mirip dengan Raffi Ahmad.

"Kirain kanan raffi ahmad ya bun," celetuk @rendy.jm*. "Gw kira yang paling kanan rafi ahmad njir," tutur itsmenik**. "Aku kira yg sebelah kanan ini raffi ahmad," unggah @satriox**. "Baby bro-nya mirip Raffi Ahmad versi lbh bule-an," posting @febie***.

"Kirain tadi @raffinagita1717 mirip yaa," goda @dulya***. "Kok yg ujung mirip @raffinagita1717," seru @bysarah**. "Kirain raffi ahmad," imbuh @farhart**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait