Manajer Parto Meninggal, Sederet Artis Ramai Sampaikan Ungkapan Duka
Instagram/partopatrio
Selebriti

Parto Patrio membagikan kabar duka soal manajernya, Darmawan meninggal dunia. Atas kabar duka tersebut, sederet rekan selebriti lainnya turut menyampaikan ungkapan belasungkawa.

WowKeren - Belum lama ini Parto Patrio menyampaikan kabar duka lantaran sang manajer bernama Darmawan alias Wawan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Parto lewat unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Pria pemilik nama asli Edy Supono itu membagikan potret sang manajer untuk menyampaikan salam perpisahan. Mengiringi unggahannya, ia mendoakan agar almarhum bisa beristirahat dengan tenang.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun... selamat jalan menejerku, saudaraku wawan - Darmawan, semoga diterima disisiNya, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya... Aamiin..," tulis Parto.


Wawan sendiri tidak hanya dikenal sebagai manajer Parto. Melansir dari Pojoksatu.id, dia juga saudara kandung komedian Caisar Aditya. Wawan juga menjadi manajer saat Caisar masih aktif di layar kaca.

Lebih lanjut, kabar meninggalnya Wawan ini lantas menuai banyak respon dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak dari rekan artis turut menyampaikan belasungkawa untuk almarhum.

Manajer Parto Meninggal, Sederet Artis Ramai Sampaikan Ungkapan Duka

Instagram

Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Ya Allah. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian mas Wawan. Semoga Almarhum diberi tempat terbaik. Diampunin segala khilafnya. Diterima segala amal baiknya. Dan keluarga yang ditinggalkak diberi ketabahan dan kekuatan. Alfatihah,” tulis Wendi Cagur.

Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam.. Semoga Almarhum Mas Wawan Darmawan husnul Khatimah, mendapat tempat terbaik Di sisi Allah SWT dan keluarga yang Di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka. Al Fatihah,” ungkap Sarah Azhari. "Innalillahi wa innailaihi rojiun," sahut Andre Taulany.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts