Sandra Dewi Tetap Berprestasi Meski Sering Lakukan Kenakalan Ini, IPK Sempurna Disorot
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi beber sikap nakalnya yang bikin tepuk jidat saat masih duduk di bangku sekolah. Meski begitu, Sandra dengan bangga memamerkan prestasinya selama kuliah S1.

WowKeren - Sosok Sandra Dewi selalu menjadi idola yang dipuja-puja banyak orang. Bukan hanya karena parasnya yang cantik, namun kepribadian Sandra yang ramah dan tidak sombong menjadi nilai plus tersendiri.

Namun siapa sangka jika Sandra Dewi juga sering melakukan kenakalan saat masih sekolah. Hal ini diungkapkan langsung olehnya lewat sebuah postingan di Instagram Stories.

Saat itu Sandra Dewi menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen. "Mau nanya, kenakalan pas sekolah yang paling nakal menurut Ci Sandra apa?" tanya netizen tersebut.

Tak diduga jika kenakalan yang sering dilakukan Sandra Dewi saat masih sekolah adalah menyontek. "Saya jago nyontek," jawab Sandra Dewi sambil menambahkan emoji tertawa ngakak.

Sandra Dewi Tetap Berprestasi Meski Sering Lakukan Kenakalan Ini, IPK Sempurna Disorot

Instagram Story


Dalam sebuah kesempatan, Sandra Dewi juga pernah mengakui kenakalannya ini. Ia bahkan punya hal-hal nakal lainnya yang sering dilakukan saat masih bersekolah di Bangka Belitung.

"Aku hampir selalu telat masuk kelas, seringnya mampir ke kantin dulu, ngerjain guru baru, pernah nyontek ditaruh di kaki, dan pernah juga ngerjain seorang guru yang genit," ungkap Sandra Dewi, dilansir dari Viva.co.id, Senin (1/2).

Kendati demikian, Sandra Dewi tetap sukses mempertahankan prestasinya selama di sekolah. Bahkan nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) Sandra selama kuliah pun selalu sempurna. Ya, Sandra selalu mendapat IPK 3,9 atau 4.

Sandra Dewi Tetap Berprestasi Meski Sering Lakukan Kenakalan Ini, IPK Sempurna Disorot

Instagram Story

"Meskipun bandel, tapi aku termasuk anak yang berprestasi, rankingku selalu bertahan," kata istri Harvey Moeis itu.

Sementara itu, Sandra Dewi diketahui menempuh pendidikan S1-nya di London School of Public Relations di Jakarta Pusat. Ibu dua anak itu mengambil jurusan Komunikasi atau Publik Relations.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait