Antusiasme Fitri Carlina Bakal Bawakan Lagu Dangdut Dalam Konser Amal Virtual di Amerika
Instagram/fitricarlina
Musik

Fitri Carlina mengungkapkan rasa bahagia dan antusias tinggi untuk ikut andil dalam konsel amal di Amerika Serikat. Fitri Carlina juga mengungkapkan persiapannya untuk tampil dalam konser tersebut.

WowKeren - Kesempatan langka didapat pedangdut Fitri Carlina. Pasalnya, Fitri bakal tampil dalam konser amal bertajuk Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid di Amerika Serikat pada Kamis (4/2) besok. Konser itu sendiri akan digelar di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat dengan konsep hibrid atau perpaduan antara konser live dan virtual.

Antusias sudah pasti dirasakan Fitri Carlina ketika mendapat tawaran terlibat di konser tersebut. Apalagi Fitri mengaku ingin mengikuti jejak Agnez Mo (Agnes Monica) yang lebih dulu melebarkan sayap di negeri Paman Sam.

"Kebetulan role model aku di dunia entertainment selalu mengidolakan Agnez Mo, jadi kalau memang ada jalan ke sana (internasional) kenapa tidak. Tapi mungkin karena aku di genre dangdut harus lebih kerja keras," kata Fitri Carlina dalam jumpa pers virtual, dilansir dari Suara.com pada Rabu (3/2).

Nantinya Fitri Carlina membawakan single terbarunya, "Wingi Odading Saiki Semongko". Segala persiapan sudah dilakukan agar penampilannya bisa maksimal. "Tinggal nyatuin aransemen dangdut dan R&B dari Eskoh itu yang masih jadi PR sih," ujarnya.


Selain membawakan lagunya sendiri, Fitri Carlina juga direncanakan akan berduet dengan penyanyi asal Amerika, Eskoh, dalam lagu "Only option". "Semoga nggak mengecewakan dan bisa nyatu, semoga bisa klop antara USA dan Indonesia," ujarnya.

Selain Fitri Carlina, penyanyi Indonesia lainnya yang akan tampil di sana adalah Dewi Muninggar. Dewi nantinya membawakan lagu berbahasa Inggris yang ditulis langsung oleh Jimmy Cozier, Jimmy Valentine Dan Arden beatz.

"Aku juga udah persiapan tiga minggu. Rencananya aku bawain dua lagu dari WEPOC Global. Lagu 'You Smile I Smile' sama Estelle yang 'Thank You'," kata Dewi.

"Penyanyi Dewi Muniggar memiliki karakter suara mirip seperti Beyonce knowles jadi akan memudahkan saya bereksperimen menulis lagu buatnya,"pungkas Jimmy Cozier, pimpinan WEPOC Global.

WEPOC Global merupakan perusahaan musik yang berbasis di New York, Amerika. Berkolaborasi dengan event konser Ladies Heart Football, perusahaan itu juga menampilkan sederetan penyanyi-penyanyi papan atas dunia.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts