Sebut Cuaca Newscastle Ajaib, Astrid Tiar Ngaku Kangen Tinggal Di Inggris
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Astrid Tiar sempat menetap di Inggris selama beberapa tahun lantaran sang suami, Gerhard Renaldi Situmorang menempuh pendidikan S3 di sana. Astrid kembali lagi ke Tanah Air pada tahun 2017 lalu.

WowKeren - Presenter cantik Astrid Tiar memang sempat menetap di Inggris selama beberapa tahun. Keputusannya untuk tinggal di negeri orang bukanlah suatu hal yang mudah. Ibu 34 tahun tersebut bahkan harus memboyong kedua anaknya yang masih kecil.

Diketahui pada akhir tahun 2014, sang suami, Gerhard Renaldi Situmorang mengambil pendidikan S3-nya di Inggris sana. Alasan itulah yang kemudian membuat Astrid pindah ke negara tersebut. Di Inggris, Astrid dan sang suami tinggal di kawasan Newcastle.

Astrid Tiar baru saja mengungkapkan kerinduannya akan suasana Newcastle. Disebutkan oleh artis kelahiran Jakarta itu bahwa cuaca di sana begitu menakjubkan.

"Tetibaan (tiba tiba mksudnya) kangen bangetttt sama kehidupanku saat di Newcastle," tulis Astrid dalam unggahannya pada Kamis (4/2) kemarin. "Cuaca yg ajaib bs dingin,panas, berangin bahkan hujan es diwaktu yg bersamaan."


Selain cuaca Newcastle, Astrid juga ikut merindukan sejumlah sahabatnya yang tinggal disana. Ibu dua anak itu berujar hidupnya di Inggris jauh bermakna berkat para sahabatnya tersebut.

"Dan saat bersama dengan sahabat yang sudah seperti keluargaku sendiri," pungkas Astrid Tiar. "Entah apa jadinya ketika gak ada mereka dsana.. Ooohhh.. rindu kalian.. sangat."

Selama di Inggris Astrid Tiar belajar untuk lebih mandiri mengurus rumah tangganya. Ia bahkan tidak menyewa asisten rumah tangga (ART) sehingga segala urusannya mesti dikerjakannya seorang diri. Diketahui harga untuk sewa ART di Inggris cukup mahal sehingga perempuan pemilik nama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini lebih memilih mengurus tempat tinggal hingga keperluan anaknya sendiri.

Diakui oleh Astrid bahwa tidak mudah ketika harus tinggal di Inggris kala itu. Model Gadis Sampul tahun 2000 itu bahkan perlu beradaptasi dengan lingkungan yang mayoritas adalah orang British. Astrid yang mengaku termasuk tipe easy going perlu beradaptasi dengan suasana tempat tinggal individualisme.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts