Jisung NCT Ingin Buat SIM dan Ungkap Kata-Kata Manis Jaemin tentang Dirinya
Selebriti

Dalam sesi tanya jawab bertajuk 'Ask Allure', Jisung mengungkapkan banyak hal menarik tentang dirinya yang baru saja resmi menjadi dewasa, termasuk kata-kata manis Jaemin.

WowKeren - Jisung baru-baru ini melakukan pemotretan solo pertamanya dengan Allure Korea. Dalam sesi tanya jawab, ia mengungkapkan banyak hal menarik tentang dirinya yang baru saja resmi menjadi dewasa.

Untuk segmen "Ask Allure", Jisung menjawab pertanyaan yang dikirim oleh member NCT lain dan penggemar. Salah satu pertanyaan tentang kapan ia akan membuat SIM (Surat Izin Mengemudi).

Terungkap bahwa Jisung sering berubah pikiran tentang membuat SIM setelah menjadi dewasa. "Jujur, aku bolak-balik memikirkannya. Aku masih ingin mendapatkannya karena aku sudah dewasa sekarang. Sekarang aku ingin mendapatkannya, suatu hari nanti," ujarnya.

Jisung kemudian membaca pertanyaan lain yang diduga dari membernya sendiri. "Berapa lama kamu berencana untuk tetap manis setelah kamu dewasa?" Untuk pertanyaan ini, Jisung berbagi kata-kata manis Jaemin tentang dirinya.


"Jaemin mengatakan ini, 'Jisung akan tetap imut sampai usia 40.' Aku tidak berpikir itu sampai usia 40, tapi kurasa aku akan dianggap imut melalui mata Jaemin sampai berusia 30," kata Jisung.

Seperti diketahui, Jisung telah berusia 20 tahun pada 2021, menjadikannya dewasa resmi di Korea. Ia diminta untuk meninggalkan pesan untuk penggemar yang seumuran dengannya.

Jisung berkata, "Kupikir mereka akan merasakan hal yang sama denganku. Ketika kamu memikirkan usia dewasa, kupikir itu akan terasa seperti, 'Wow, aku sudah banyak tumbuh.'"

Jisung melanjutkan, "Aku tidak yakin apakah aku bisa mengatakan ini, tapi hidup ini panjang dan kita masih muda, jadi lakukan apa yang ingin kalian lakukan dan tetap sehat. Kurasa inilah saatnya."

Sementara itu, Jisung bersama NCT sendiri comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts