Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Sepakat Tak Ingin Tunda Untuk Punya Momongan
Selebriti
Ali Syakieb-Margin Menikah

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang kini telah resmi menikah mengaku tak ingin untuk menunda memiliki momongan. Lantas mereka pun punya komitmen berikut ini bila sudah memiliki anak!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang baru saja meresmikan pernikahan mereka pada hari ini, Sabtu (6/2) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Prosesi sakral janji suci itu berlangsung dalam adat Sunda.

Kini Ali dan Margin pun telah resmi menjadi sepasang suami istri. Kendati begitu, keduanya blak-blakan tak ingin menunda momongan. Ali bahkan sempat berkelakar kalau ia ingin memiliki sebelas anak.

"Ya kalau sekarang nggak (menunda), kapan pun insya Allah siap," jelas Margin Wieheerm seperti dilansir dari Detik.com dalam jumpa pers selepas acara pernikahan. "Saya pinginnya punya anak paling 11 hahaha."

Hingga kemudian adik Nabila Syakieb itu meralat ucapannya tersebut dan menjawabnya dengan serius. "Dua atau nggak tiga lah. Inginnya dua atau tiga lah," tambah Ali.


Di sisi lain, Margin yang diketahui masih berusia 20 tahun pun juga mengaku siap bila ia diberi kepercayaan Tuhan untuk segera memiliki momongan. "Insya Allah," ucap Margin. "Insya Allah dia kuat, mental dia," sahut Ali.

Meski telah menikah dan berencana memiliki momongan, keduanya sepakat tetap memberikan kebebasan untuk masing-masing. Bahkan Ali tak pernah keberatan bila Margin ingin terus berkarier di dunia entertainment meskipun nantinya ia akan berstatus sebagai seorang ibu.

"Nggak ada sih (larangan). Di antara kami nggak ada kayak gitu. Cuman lebih ke tanggung jawab saja. Tanggung jawab masing-masing kan sudah beda," ungkap Margin. "Ya, mungkin nggak ada larangan lah ke depan. Kita lihat saja misalkan Ali-nya stripping, dia-nya jangan. Karena entar kalau sama-sama pulang pagi nggak ketemu," kata Ali.

"Boleh saja syuting kayak film, TV. Kalau stripping lihat ke depannya bakal gimana," tambahnya. Kini baik Ali dan Margin pun berharap agar pernikahan mereka bisa langgeng hingga akhir hayat mereka.

"Kami nggak muluk-muluk, ya harapan jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Bisa jodoh sampai maut memisahkan," tutur Ali.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts