Gara-Gara Kuteks, Syahrini Diejek Jarang Ibadah Hingga Modus Pamer Tas Gucci
Instagram
Selebriti

Netizen tampaknya masih tidak puas mencibir Syahrini. Saat istri Reino Barack itu antusias memamerkan kuteks barunya, netizen kembali memberikan komentar pedas.

WowKeren - Syahrini kini mulai jarang muncuk di layar kaca. Tampaknya ia begitu asyik menjadi peran barunya sebagai istri pengusaha Reino Barack. Sesekali Syahrini memamerkan kemesraannya bersama Reino lewat akun media sosial miliknya.

Sejak awal, pernikahan Syahrini dan Reino memang menjadi sorotan. Pasalnya, Reino memutuskan menikahi Syahrini tak lama setelah dirinya putus dari Luna Maya. Gara-gara ini, Syahrini kerap dituding sebagai orang ketiga diantara Reino dan Luna.

Tak ingin isu berkembang, Syahrini dan Reino akhirnya membantah isu tersebut. Kendati demikian, netizen tampaknya masih tak menggubris. Mereka bahkan kerap memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Syahrini.

Seperti yang terjadi belum lama ini, saat Syahrini memamerkan cat kuku terbarunya. Ia terlihat begitu antusias memamerkan kukunya.

"Lovely Bgt warna Gradasi kuku ini, Teknologi Gel Terbaru Japan, Yg konon Ktanya Tahan Sampai 3 bulan," tulis Syahrini. "Duh 3 Minggu Aja Ku Tak Tahaaaannnnn, Ga Betah... Ya Khaaaannn!"

Syahrini Pamer Kuteks Atu Tas Gucci?

Instagram

Alih-alih ikut senang, netizen kembali memberikan komentar pedas. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini malah diejek jarang ibadah gara-gara kuteks yang dipakai.


"Pakai gel kuku sampai segitu lama gmn solatnya nekkkkkk .. tau kan kalau gel kuku nggak masuk air wudhu 😜😜," komentar akun @aylin***zala. "Kliatan nih nenek scrub gak pernah shalat, kuteknya aja gel..jgn ada yg blg kutek gel ada yg halal dan bs di bawa shalat yah, gw tabok nih... shalat atuh nenek scrub udh uzur ..inget umur..pake gucci jg kaga pantes di pake nya ttp kaya kliatan barang mangga dua kl lu yang pake..." sahut akun @naomi***1001.

"Fix ga sholat yaah... 3 minggu pakai kutex 😔," balas akun @4n***13. "Habis ini klarifikasi kalo dia pake kutek halal 🤣 gelnya dari nutrijel 😂," sindir akun @zz_s***kar.

Syahrini Tas Gucci-Doraemon

gucci.com

Sebagian netizen lainnya juga menganggap Syahrini modus. Bukannya kuteks, melainkan Syahrini sengaja memamerkan sepatu dan tas Gucci yang ada di depannya.

Dilansir situs gucci.com pada Senin (8/2), bucket bag bergambar Doraemon itu dibanderol dengan harga USD 1.490 atau sekitar Rp20,9 juta. Sedangkan untuk sepatu dibanderol dengan harga USD 690 atau Rp9,6 juta.

"Dia pura2ny liatin kuku..tp sbnrnya pgen pamer tas sm spatu si emon 😁....😅," cibir akun @yenn***l88. "Lama2 dia makin norak dan alay," ejek akun @stewar***llaby. "Cma pmer tas,sptu aj pke bilang kutek sgla," tambah akun @retna***ikz.

Lantas, apa tanggapan Syahrini soal tudingan netizen? Sayang, ia masih belum memberikan tanggapan.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts