Trailer Baru 'The Falcon And The Winter Soldier' Di Rilis, Siap Tayang Bulan Maret
Marvel Studios
TV

Trailer baru untuk seri Marvel Studios 'The Falcon and the Winter Soldier' yang berikutnya dirilis selama Super Bowl LV malam ini. Tak hanya itu, tanggal tayang untuk series itu akhirnya juga diungkapkan pasca ditunda karena COVID-19.

WowKeren - Trailer baru untuk seri Disney+ dan Marvel Studios “The Falcon and the Winter Soldier” yang berikutnya dirilis selama Super Bowl LV malam ini. Tak hanya itu, tanggal tayang untuk series itu akhirnya juga diungkapkan pasca ditunda karena COVID-19.

Series yang telah lama ditunggu-tunggu itu akan tayang perdana pada 19 Maret di Disney+. Trailer terbarunya sukses membuat banyak fans makin antusias. Menurut Variety, “The Falcon and the Winter Soldier” akan menampilkan karakter tituler yang masing-masing diperankan oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan

"(bekerja sama) untuk petualangan global yang menguji kesabaran mereka. Perjalanan itu terungkap setelah Falcon menerima perisai Captain Amerika bergetar vibranium dari pensiunan pahlawan super Steve Rogers," klaim tim publikasi mereka.


Tahun lalu, Mackie memberi tahu Daveed Diggs dalam sebuah wawancara Variety bahwa “The Falcon and the Winter Soldier akan lebih mirip dengan film MCU daripada acara TV biasa. “Kami merekamnya persis seperti film. Semua orang yang pernah bekerja di TV sebelumnya berkata, ‘aku tidak pernah bekerja di acara TV seperti ini’," ungkapnya.

"Cara kami merekam, rasanya persis seperti saat kami merekam film yang dipotong menjadi pertunjukan. Jadi, bukannya film dua jam, film enam atau delapan jam,” lanjutnya.

“The Falcon and the Winter Soldier” ini sebelumnya dijadwalkan rilis pada Agustus lalu. Namun, pandemi COVID-19 membuat serial yang memiliki enam episode ini akan dirilis pada 19 Maret 2021 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

“The Falcon and The Winter Soldier” akan diarahkan sutradara Kari Skogland. Skenarionya ditulis Malcolm Spellman. Serial ini juga akan diramaikan dengan penampilan Daniel Brühl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, and Wyatt Russell sebagai John Walker.

Serial ini masih berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Oleh karena itu ada kemunculan lain yang sebelumnya dikenal lewat MCU, salah satunya Sharon Carter alias Agent 13.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru