YG Entertainment Benarkan iKON Segera Comeback, Ungkap Bakal Syuting MV Minggu Ini
Musik

Telah dipastikan bahwa iKON bersiap untuk comeback. Hal ini dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON. Sumber dari YG Entertainment membenarkan iKON sedang mempersiapkan lagu baru.

WowKeren - Telah dipastikan bahwa iKON bersiap untuk comeback. Hal ini dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu fans dibuat antusias pasca muncul laporan bahwa boy grup itu tengah bersiap comeback.

iKON dilaporkan sedang mempersiapkan comeback mereka pada bulan Maret menjelang penampilan mereka di acara survival besutan Mnet, “Kingdom”. Menurut laporan eksklusif dari Osen, iKON sedang mempersiapkan comeback mereka pada awal Maret.

Hal ini akhirnya turut membuat pihak agensi buka suara. Beberapa saat usai laporan itu beredar, sumber dari YG Entertainment menyatakan kepada Newsen, bahwa benar iKON sedang mempersiapkan lagu baru. Tak hanya itu, agensi juga mengungkapkan bahwa syuting MV untuk lagu baru mereka dilakukan minggu ini.

“iKON akan mulai syuting video musik untuk lagu baru mereka minggu ini. Kami akan mengumumkan tanggal comeback nanti," ungkap perwakilan agensi.


Seperti yang diketahui iKON juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan jajaran program kompetisi boy group Mnet "Kingdom", yang telah mengonfirmasi akan mulai ditayangkan pada bulan April. Selain iKON Mnet juga mengonfirmasi bahwa BTOB dan SF9 akan bergabung sebagai lineup peserta "Kingdom".

BTOB akan bergabung sebagai BTOB 4U, subunit beranggotakan empat orang (Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel), karena anggota lainnya saat ini sedang menjalani wajib militer. Bersamaan dengan berita itu, dikonfirmasi juga bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acaranya.

Ini akan menjadi comeback pertama iKON sejak merilis album “i DECIDE” pada Februari 2020. Hal ini menandai lebih dari setahun sejak perilisan terakhir mereka.

Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario". Salah satu member iKON yakni Bobby sendiri baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

Terungkap bahwa lagu utama dalam album tersebut bertajuk “U MAD”. Selain “U MAD” album ini juga memiliki 16 lagu lain. Lagu tersebut yakni “Rockstar”, “NO TIME”, “Break It Down”, “In The Dark”, “Lilac”, “Ur Soul Ur Body”, “Gorgeous”, “Liar”, “Heartbroken Playboy”, “Raining”, “Let It Go”, “Devil”, serta empat buah track “SKIT”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait