Sarah Jessica Parker Hingga Miley Cyrus Dukung Britney Spears Pasca Kontroversi Film Dokumenter
Reuters/WireImage/Getty Images/Theo Wargo
Selebriti

Selebriti mulai menyuarakan dukungan mereka untuk Britney Spears setelah film dokumenter baru membuat banyak fans meradang. Film dokumenter ini diproduksi oleh The New York Times dan berjudul 'Framing Britney Spears'.

WowKeren - Selebriti mulai menyuarakan dukungan mereka untuk Britney Spears setelah film dokumenter baru membuat banyak fans meradang. Film dokumenter ini diproduksi oleh The New York Times dan berjudul "Framing Britney Spears".

Seperti terlihat dari judulnya, serial ini mengangkat kisah hidup mantan kekasih Justin Timberlake tersebut. Mulai dari masa kejayaannya, tekanan hidup di bawah lampu kilat paparazi, hingga sengketa masalah conservatorship dengan sang ayah, Jamie Spears.

Setelah episode terbaru Framing Britney dirilis, sejumlah artis papan atas internasional langsung menyuarakan dukungan dan simpati kepada pelantun "Lucky" ini lewat media sosial. Miley Cyrus, Sarah Jessica Parker dan Bette Midler hanyalah beberapa nama besar yang menunjukkan dukungan untuk Spears setelah debut film tersebut.

Parker dan Midler hanya men-tweet, "#FreeBritney" sebuah tagar yang telah menjadi viral dalam beberapa tahun terakhir. Tagar itu dipelopori oleh sekelompok penggemar Britney yang percaya bahwa dia harus dikeluarkan dari konservatorinya.


Tak hanya itu, selama penampilan Miley Cyrus sebelum Super Bowl dia berkata, "Kami mencintai Britney," saat di atas panggung. Hayley Williams dari Paramore juga membuat cuitan yang mengungkapkan bahwa Britney adalah korban dari penghinaan media.

"Tidak ada artis hari ini yang harus menanggung penyiksaan literal yang ditimpakan oleh media/masyarakat/misoginis terhadapnya. Pembicaraan tentang kesadaran kesehatan mental, secara budaya, tidak akan pernah bisa terjadi tanpa harga yang mengerikan yang telah dia bayarkan," bunyi cuitan Hayley Williams.

Seperti diketahui, tahun lalu Britney Spears menggugat ke pengadilan agar kedudukan sang ayah sebagai konservator bisa dilepas. Sudah 12 tahun lamanya Jamie Spears memegang posisi ini.

Sekadar informasi, konservator adalah semacam wali yang ditunjuk oleh seseorang untuk mengontrol sejumlah aspek dalam kehidupannya, termasuk dari segi finansial. Umumnya, ini karena orang tersebut sulit mengambil keputusan sendiri, misalnya karena menderita demensia atau gangguan mental lainnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru