Kabar Duka, Ibu CL Eks 2NE1 Meninggal Dunia
Naver
Selebriti

Media setempat melaporkan jika ibu mantan member 2NE1 itu telah meninggal dunia pada usia ke-53 tahun. Agensi mengonfirmasi bahwa ibu CL meninggal karena serangan jantung.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga CL. Pada Rabu (10/2), media setempat melaporkan jika ibu mantan member 2NE1 itu telah meninggal dunia pada usia ke-53 tahun.

Kabar duka ini langsung ditanggapi oleh agensi CL, Team Very Cherry. Agensi mengungkap jika ibu pelantun "+5 STAR+" tersebut meninggal karena serangan jantung pada 23 Januari lalu.

"Ibu CL, Hong Yoo Ra, yang tinggal di luar negeri pada saat itu, meninggal dunia karena serangan jantung pada usia 53 tahun pada 23 Januari. Pemakaman akan berlangsung selama tiga hari mulai 10 Februari dan pemakaman akan dilakukan pada 12 Februari," ujar agensi CL.


Namun karena pandemi COVID-19, pemakaman ibu CL hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat. "Karena situasi COVID-19, pemakaman akan diadakan dengan tenang hanya dengan keluarga dan teman dekat yang hadir," imbuh agensi CL.

Terakhir, agensi meminta agar fans memberikan CL dukungan atas duka mendalam yang baru ia alami ini. "Tolong kirim pesan CL untuk kenyamanan dan dorongan. Semoga almarhum beristirahat dengan tenang. Terima kasih," tutup agensi CL.

Kabar duka ini juga langsung membuat fans ikut mendoakan agar ibu CL bisa beristirahat dengan tenang. "Sangat menyedihkan. RIP," tulis seorang fans. "Semoga dia beristirahat dalam damai dan belasungkawa untuk keluarganya," sambung yang lain. "Saya berdoa untuknya dan keluarganya. Mengirimkan cinta dan belasungkawa padanya," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru