Pacar Sebut Ayah Britney Spears Berusaha Kendalikan Hubungan Mereka
Selebriti

Meski demikian, Sam Asghari enggan memberikan penjelasan lebih detail demi menghormati privasi masing-masing. Yang jelas, ia akan terus menyuarakan pendapatnya.

WowKeren - Pacar penyanyi pop Britney Spears, Sam Asghari, buka suara mengenai hubungan mereka. Sam mengatakan jika selama ini ayah Britney, Jamie Spears, telah berusaha untuk mengendalikan hubungan asmara mereka.

"Sekarang penting bagi orang-orang untuk memahami," kata Sam melalui Instagram Story, Selasa (9/2). "Bahwa saya sama sekali tidak menghormati seseorang yang mencoba mengendalikan hubungan kami dan terus-menerus membuat rintangan dengan cara kami."

Meski demikian, pria asal Iran itu enggan memberikan penjelasan lebih detail demi menghormati privasi masing-masing. Namun yang jelas, ia akan terus menyuarakan pendapat dan kebebasannya.

"Saya tidak akan menjelaskan secara detail karena saya selalu menghormati privasi kami," ungkapnya melanjutkan. "Tetapi pada saat yang sama, saya tidak datang ke negara ini untuk tidak dapat mengungkapkan pendapat dan kebebasan saya."


Sebagai belahan jiwa Britney, ia berkomitmen untuk terus mendukung pelantun "Toxic" tersebut mengejar mimpinya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemar di seluruh dunia atas dukungan mereka kepada Britney selama ini.

"Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk belahan jiwa saya, dan akan terus mendukungnya mengejar mimpi dan masa depan yang pantas ia dapatkan," kata aktor "Family Business" itu. "Saya berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang dia terima dari penggemarnya di seluruh dunia, dan saya menantikan masa depan yang normal dan menakjubkan bersama."

Adapun pernyataan ini keluar tak lama setelah perilisan film dokumenter berjudul "Framing Britney Spears". Film yang diproduksi The New York Times tersebut membahas seputar popularitas, kehidupan selebritas, hingga kontroversi yang menemani perjalanan karier sang ratu pop.

Film dokumenter tersebut juga membahas isu konservatori yang melekat pada Britney. Sudah bukan rahasia lagi jika selama 12 tahun ini ayah Britney telah menjadi konservatornya. Tak pelak film ini sukses menyita perhatian dari kalangan selebritas. Tak sedikit dari mereka yang kemudian menyampaikan dukungannya kepada Britney.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru