Diam-Diam Beri Kejutan, Indra Bekti Umumkan Negatif Covid-19 Disambut Tangis Anak
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti mengungkap syukur telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah 17 hari isolasi mandiri. Dalam postingan Instagram, Bekti mengunggah momen haru bisa bertemu anak-anaknya.

WowKeren - Indra Bekti mengabarkan berita bahagia telah negatif dari Covid-19. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram miliknya pada Jumat (12/2).

Dalam video singkat yang dibagikannya itu, Bekti terlihat diam-diam mendatangi anak-anaknya yang sedang menonton televisi. Kedatangan Bekti langsung disambut oleh sang putri sulung, Dafania Sahira dan si putri kedua, Amabel Eleanor. Presenter 43 tahun ini pun mengecup kening si putri sulung yang menangis haru di pelukannya.

Bekti mengucap syukur karena telah dinyatakan negatif Covid-19 sehingga bisa berkumpul bersama keluarga. Tak ketinggalan, ia mengucapkan terima kasih pada sang istri, Aldila Jelita yang telah mengurusnya selama isolasi mandiri. Selain pada keluarga yang telah memberi dukungan dan semangat, Bekti juga menyampaikan terima kasih pada dokter dan suster yang membantunya sembuh setelah menjalani 17 hari isolasi mandiri.


"Alhamdulillah akhirnya Negative , akhirnya bisa ketemu keluarga lagi , terima kasih ya Allah atas nikmat yang diberikan," tulis Bekti. "Terima kasih untuk istriku bunda @dhila_bekti yang udah sabar urusin aku selama isoman ya sayang , terima kasih anak anakku Dafni dan abel atas sayangnya buat ayah , terima kasih utk seluruh keluarga , sahabat , rekan kerja , client , fans yang memberikan supportnya."

"Terima kasih para dokter , suster yg sudah memberikan tenaga dan pemikirannya supaya cepet sembuh , 17 hari isoman penuh hikmah , semoga diberi kesehatan selalu amiiiin #indrabekti #covidsurvivor," pungkas Bekti.

Indra Bekti

Instagram

Sebelumnya, Bekti menceritakan kronologi terinfeksi virus Corona. Hasil positif COVID-19 tersebut didapatkannya pada Selasa 29 Januari 2021 lalu. Ia masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG). Status tersebut membuat Indra diperbolehkan menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive Covid tanpa gejala dengan CT 20,” kata Bekti. "Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN (isolasi mandiri), mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru