SHINee Usung Konsep Bad Boy di Album Comeback 'Don't Call Me', Member Ini 'Gagal' Garang
Musik

Senin (15/2), SHINee merilis teaser foto baru untuk album 'Don't Call Me' yang sangat dinantikan. Pada foto teaser kali ini, SHINee mengusung konsep yang berbeda dari rangkaian teaser sebelumnya.

WowKeren - Comeback SHINee yang telah ditunggu begitu lama kini sudah di depan mata. Tiga dari empat membernya telah kembali dari wajib militer dan kini berkumpul bersama untuk menghadirkan karya musik baru. Menjelang comeback mereka kali ini, SHINee menghadirkan sederet teaser.

Pada hari ini, Senin (15/2) tengah malam waktu setempat, SHINee merilis teaser foto baru untuk album "Don't Call Me" yang sangat dinantikan akhir bulan ini. Pada foto teaser kali ini, SHINee mengusung konsep yang berbeda dari rangkaian teaser sebelumnya.

Di sini, SHINee hadir dengan penampilan yang terkesan garang di mana para member bergaya ala bad boy dengan penampilan hip hop style. Konsep ini jarang sekali diusung oleh SHINee sehingga penggemar menyambutnya dengan antusias.

Namun, beberapa dari penggemar berkomentar kalau mereka tak bisa melihat kesan garang dari Taemin. Pasalnya, member termuda SHINee yang lahir pada 1993 itu masih terlihat imut bahkan dengan dandanan hip hop style seperti di teaser.


SM Entertainment sendiri sebelumnya berbagi bahwa full album ketujuh SHINee ini akan berjudul "Don't Call Me" dan berisi total sembilan lagu dari berbagai genre. Sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album yang akan dirilis pada 22 Februari itu berjudul "Marry You".

Akhir bulan lalu, SHINee mengadakan siaran live khusus di YouTube dan V Live untuk membicarakan tentang comeback grup mereka yang akan datang. Dalam siaran yang berjudul "The Ringtone: SHINee Is Back" ini mereka menampilkan "Good Evening" dan lagu b-side mendatang "Marry You" secara live untuk pertama kali.

Ini merupakan comeback SHINee dengan full album pertama mereka sejak "The Story of Light" tahun 2018. Sebelumnya pada November 2020, SHINee telah membocorkan beberapa rencana comeback grup secara singkat, menggoda penggemar dengan kabar bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk urusan album.

Di sisi lain, Taemin telah menyelesaikan satu putaran promosi solonya yang sukses dengan "IDEA". Penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga sempat menjalani kegiatan bersama SuperM yang tahun lalu merilis album "Super One".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait