Buat Fans Makin Tak Sabar, iKON Rilis Teaser 'Coming Soon' Pertama Jelang Comeback
Musik

Minggu lalu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa iKON berencana untuk comeback. Pihak agensi membuat fans makin tak sabar dengan merilis teaser pertama untuk comeback.

WowKeren - Para penggemar iKON bersiap. Pasalnya boy grup besutan YG Entertainment ini akhirnya akan comeback pasca lama ditunggu-tunggu. Hal ini ditandai dengan rilisnya teaser pertama yang menandai persiapan comeback telah dimulai oleh agensi.

Minggu lalu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa iKON berencana untuk comeback menjelang penampilan mereka di acara kompetisi idola Mnet "Kingdom". Menurut laporan eksklusif dari Osen, iKON sedang mempersiapkan comeback mereka pada awal Maret.

Hal ini akhirnya turut membuat pihak agensi buka suara. Beberapa saat usai laporan itu beredar, sumber dari YG Entertainment menyatakan kepada Newsen, bahwa benar iKON sedang mempersiapkan lagu baru.

Pada hari ini, Senin (15/2), pihak agensi membuat fans makin tak sabar dengan merilis teaser pertama untuk comeback. Tak banyak informasi terpampang dalam teaser tersebut. Penggemar hanya dapat melihat member iKON berpose bersama dengan tulisan “Coming Soon” di bawahnya.


Buat Fans Makin Tak Sabar, iKON Rilis Teaser \'Coming Soon\' Pertama Jelang Comeback

Twitter

Agensi sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa syuting MV untuk lagu baru mereka dilakukan minggu ini. “iKON akan mulai syuting video musik untuk lagu baru mereka minggu ini. Kami akan mengumumkan tanggal comeback nanti," ungkap perwakilan agensi.

Kembalinya mereka yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari setahun, menyusul perilisan mini album ketiga mereka "i DECIDE" dan lagu utama "Dive" pada Februari tahun lalu. Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario".

Salah satu member iKON yakni Bobby sendiri baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

Terungkap bahwa lagu utama dalam album tersebut bertajuk “U MAD”. Selain “U MAD” album ini juga memiliki 16 lagu lain. Lagu tersebut yakni “Rockstar”, “NO TIME”, “Break It Down”, “In The Dark”, “Lilac”, “Ur Soul Ur Body”, “Gorgeous”, “Liar”, “Heartbroken Playboy”, “Raining”, “Let It Go”, “Devil”, serta empat buah track “SKIT”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait