Janet Jackson Unggah Video Terima Kasih ke Penggemar, Tanggapi Permintaan Maaf Justin Timberlake?
Instagram/janetjackson/justintimber
Selebriti

Usai film dokumenter 'Framing Britney Spears' dirilis beberapa waktu lalu, Justin Timberlake telah mendapat reaksi keras atas perlakuannya terhadap Britney Spears maupun Janet Jackson.

WowKeren - Janet Jackson belum lama ini membagikan video di akun Twitter miliknya. Video ini sukses membuat para fans berpikir bahwa itu adalah tanggapan atas permintaan maaf Justin Timberlake.

Sebagai informasi, usai film dokumenter "Framing Britney Spears" dirilis, Justin telah mendapat reaksi keras atas perlakuannya terhadap Britney Spears maupun Janet. Justin pun akhirnya meminta maaf melalui media sosial pada Jumat (12/2). Hari berikutnya, Janet pun mengungkapkan perasaannya.

"Aku berada di rumah beberapa hari yang lalu sendirian dan mulai menangis. Aku menangis karena sangat bersyukur untuk semua yang telah Tuhan berikan kepadaku," ujarnya dalam video. "Semua yang telah dia berikan padaku dan aku sangat bersyukur atas keberadaannya dalam hidupku, dan aku sangat bersyukur atas kalian semua yang ada dalam hidupku."


Lebih jauh, Janet pun bersyukur jika albumnya, "Control", berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu. Ini adalah kedua kalinya sejak 35 tahun lalu. Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Kalian sangat istimewa bagiku dan aku ingin berterima kasih kepada kalian semua karena telah membuat 'Control' No. 1 sekali lagi setelah 35 tahun," lanjutnya. "Aku tidak pernah, tidak pernah dalam sejuta tahun, aku tidak akan pernah berpikir bahwa ini akan terjadi. Aku sangat menghargai kalian dan aku sangat mencintai kalian. Terima kasih."

Permintaan maaf Justin mencakup pengakuan jika dirinya "tidak angkat bicara tentang apa yang seharusnya disuarakan". Ia merujuk pada kemarahan publik terhadap Janet setelah penyanyi tersebut memperlihatkan bagian tubuh yang tidak seharusnya dipertontonkan pada acara Super Bowl 2004 silam. Justin tidak membelanya ketika dia dipermalukan di depan umum karena itu.

"Mereka benar-benar menekan saya. Dan melawan kami," jelas Janet saat wawancara dengan Oprah Winfrey. "Saya harus mengatakan bahwa Justin telah berusaha menghubungi untuk berbicara dengan saya. "Dan, seperti yang saya katakan, persahabatan sangat penting bagi saya dan hal-hal yang tidak bisa dilakukan sebagai seorang teman. Saya akan meneleponnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait