Agensi Jo Byeong Gyu Selidiki Penyebar Rumor Bullying dan Beri Peringatan Tegas
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

HB Entertainment agensi Jo Byeong Gyu kembali merilis pernyataan setelah melakukan penyelidikan terhadap OP (netizen) yang menyebarkan rumor tentang aktor tersebut.

WowKeren - Jo Byeong Gyu bintang drama OCN "The Uncanny Counter" baru-baru ini terseret dalam rumor palsu bahwa ia menindas sesama teman sekelas di Selandia Baru. Desas-desus itu terbukti salah.

HB Entertainment sebelumnya telah membuat pernyataan singkat bahwa postingan tersebut tidak benar. Agensi kembali merilis pernyataan setelah melakukan penyelidikan terhadap OP (netizen) yang menyebarkan rumor tersebut.

HB Entertaiment memutuskan untuk mengampuni OP setelah membuktikan bahwa Jo Byeong Gyu tidak bersalah. Namun agensi berjanji bahwa untuk kasus-kasus berikut, tindakan lebih ketat akan diambil.

"Halo. Ini HB Entertainment. Kami akan memberikan pernyataan resmi kami tentang komentar jahat dan fitnah yang ditujukan pada aktor perusahaan kami Jo Byeong Gyu."

"Kami telah menghubungi OP yang membuat postingan palsu tersebut, setelah melakukan penyelidikan hukum dan mengajukan gugatan pagi ini. OP mengaku menulis postingan tersebut, dan menyesali kesalahan dan kejahatan mereka."


"Kami telah menerima permintaan maaf mereka sebagai penyelesaian. Kami telah mengkonfirmasi ketulusan mereka dan bahwa mereka telah menghapus postingan tersebut sejak saat itu."

"Sebagai perusahaan, kami telah dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap kejahatan semacam itu terhadap aktor kami. OP sudah berkali-kali menyampaikan bahwa mereka salah dan kami juga mendapat kesepakatan dari mereka bahwa mereka tidak akan melakukan tindakan yang sama lagi."

"Namun jika masalah serupa muncul, kami akan mengambil tindakan tegas dan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami. Selain itu, kami ingin mengingatkan semua orang bahwa jika artis kami yang lain menghadapi situasi yang sama, kami juga akan mengambil tindakan tegas."

Sebelumnya, Jo Byeong Gyu dituduh menindas teman sekelasnya saat belajar di Selandia Baru. Bintang drama JTBC "SKY Castle" itu juga disebut memiliki sikap yang buruk dan melakukan pelecehan secara verbal.

Jo Byeong Gyu menyangkal rumor bullying ini dan menjanjikan tindakan hukum terhadap orang yang memulai rumor. HB Entertainment juga telah menyatakan bahwa semua rumor tersebut salah, dan menjanjikan tindakan hukum yang tegas untuk melindungi Jo Byeong Gyu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts